Terkini

Harjama ke 1262, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Lomba Padus

172
×

Harjama ke 1262, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Lomba Padus

Sebarkan artikel ini
Harjama
Ilustrasi lomba paduan suara yang diselenggarakan Perumda Tirta Kanjuruhan Malang

BERITABANGSA.COM-MALANG – Perayaan Hari Jadi Kabupaten Malang (Harjama) ke-1262 di 2022 mulai digelar. Sejak awal September 2022, beberapa kegiatan digelar, OPD dan Panitia.

Semua kegiatan dirangkum dalam buku rangkaian peringatan Harjama ke-1262 Kabupaten Malang 2022, termasuk lomba Paduan Suara (Padus) Semarak Malang Makmur, yang digelar Perumda Tirta Kanjuruhan.

Scroll untuk melihat berita

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi mengatakan, lomba Padus ini dibuka untuk umum, baik OPD, kecamatan, pelajar SMP, SMK/SMK dan Universitas se Kabupaten Malang.

Dipilih lomba Padus, tak lain untuk memeriahkan Harjama ke-1262, merangsang kreasi seni suara di masyarakat, dan mengenalkan lagu Mars Kabupaten Malang ke seluruh masyarakat.

“Agar masyarakat Malang, termotivasi
mengisi pembangunan di Malang sesuai bidang masing-masing,” kata Syamsul Hadi, Sabtu (8/10/2022).

Lagu Mars Kabupaten Malang sendiri diperdengarkan untuk kali pertama di dalam upacara peringatan Harjama 2021 lalu.

Lomba Padus ini akan digelar dalam 2 tahap, yaitu babak penyisihan secara online dan babak final secara offline di panggung.

“Untuk pendaftaran melalui link yang disiapkan panitia, ditutup pada 20 Oktober 2022. Peserta lomba wajib mengunggah video terakhir tanggal 3 November 2022, dan penilaian akan dilakukan 4-6 November 2022, dan pengumuman finalis pada 6 November 2022,” jelas Syamsul.

Untuk babak final, akan dilangsungkan di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan, pada 19 November 2022.

“Hadir nanti tim Juri yang kompeten di bidang vokal dan paduan suara. Hal itu untuk menentukan pemenang atau juara yang obyektif dan terbaik,” tandasnya.

Syamsul berharap momentum ini jadi representasi keinginan Pemkab Malang dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat sesuai visi Kabupaten Malang Makmur.

Di Hari Jadi ke- 1262 ini Kabupaten Malang akan bertambah maju dan sejahtera yakni merangkul seluruh elemen masyarakat berjuang bersama mewujudkan visi misi Kabupaten Malang makmur.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *