Teknisi Ponsel WEB Kirim Sembako dan Obat-obatan ke Cianjur

Teknisi WEB
Tim WEB saat menyalurkan bantuan pada warga terdampak gempa bumi Cianjur

BERITABANGSA.COM– CIANJUR – Komunitas Teknisi Ponsel Wong Edan Bebas Indonesia (WEB) Cabang Jakarta, kali ini mengirim bantuan berupa paket sembako, obat-obatan, perlengkapan mandi, makanan bayi, lilin, dan sejumlah uang.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo di Cianjur.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

Gempa kali ini menyisakan duka mendalam bagi warga Cianjur karena banyaknya korban jiwa dan kerusakan.

Berita Menarik Lainnya:  Bagikan Helm Gratis, Polresta Malang Gelar Opkas Semeru 2022

Episentrum gempa atau pusat gempa diidentifikasi di sekitar Sukabumi, Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11/2022), pukul 13.21 WIB.

Ketua wong edan bebas, Agus Sugihartoyo menuturkan, penggalangan donasi anggota dan rekan teknisi ponsel.

Gerakan itu untuk turun langsung ke lokasi yakni memprioritaskan teknisi ponsel korban gempa Cianjur, tentu saja dibantu tim wong edan bebas lainnya.

“Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. WEB Peduli hadir untuk membantu memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ujar Agus kepada beritabangsa.com, Jumaat (25/11/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Dirmawa ITS Jalankan Latsar, Tambah Pasokan Relawan Jatim

WEB bergerak cepat dalam memberikan bantuan ini agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur.

WEB akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan sehingga juga dapat mempercepat pemulihan pasca bencana, untuk lokasi penyaluran bantuan dari 14 titik yang terdampak bencana gempa.

Tim WEB dibantu Kang Erwin atau teknisi ponsel sundaflasher unlocker Cianjur menuju lokasi di Desa Nagrak Atas, yang lokasinya 30 menit dari pusat Kota Cianjur yang terisolir dari penerima bantuan dari posko-posko yang terdiri di 14 titik.

“Alhamdulillah pendistribusian bantuan hari ini berjalan lancar dan langsung tepat sasaran kepada warga yang terdampak musibah, kami juga mengucapkan terimakasih atas supportnya buat teman-teman wong edan bebas lainya,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Mobil Pikap Curian Tertangkap Usai Tabrak Pohon

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan penderitaan para Korban bencana khususnya mereka yang tengah mengungsi akibat rumahnya hancur saat kejadian gempa pada Senin (21/11/2022) lalu.

“Kita jangan pernah berhenti untuk melakukan kebaikan walaupun sekecil apapun asalkan bermanfaat buat orang lain, lakukan,”ujar Agus Sugihartoyo, beserta tim lapangan l yang terjun langsung dalam pendistirbusian bantuan korban gempa di Cianjur.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *