Surabaya Level 1, Madas Apresiasi Pemkot dan Dorong Pemulihan Ekonomi

Ormas Madura Asli (Madas) memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Beritabangsa.com, Surabaya – Upaya Pemerintah Kota Surabaya dalam menanggulangi pandemi Covid-19 berhasil membawa Kota Surabaya masuk level 1.

Oleh karena itu, organisasi masyarakat Madura Asli (Madas) mengapresiasi keberhasilan Pemkot membawa Kota Surabaya masuk PPKM level 1. Selain itu, Madas juga bertekad akan membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PT Surabaya Indah Serahkan Bantuan ke Posko Madas Peduli
banner 1024x1453

“Kami sangat mengapresiasi dan terus mendukung penuh langkah Pemkot memberantas Covid-19. Dan kami, juga akan membantu Pemkot memulihkan ekonomi Kota Surabaya,” ujar Ketua Umum Madas, H. Ismail Marzuki Berlian saat ditemui usai acara peringatan Maulid Nabi ‘Madas Bersholawat’ di Balai RW 08 RT 02 Klakah Rejo, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021) malam.

Menurutnya, keberhasilan Pemkot membawa Surabaya ke level 1 merupakan bentuk dari gotong royong warga Surabaya yang memiliki keinginan sama memberantas pandemi Covid-19.

“Keberhasilan ini bukanlah sebuah keniscayaan, melainkan ini adalah bukti dari gotong royong masyarakat yang sama-sama ingin memberantas Covid-19 di Indonesia. Dan ini, harus terus dijaga,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pendamping Tamalatea Bantu Korban Kebakaran

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Surabaya level 1 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selain itu, dirinya pun juga turut mengajak masyarakat Madura agar bersama-sama menggandeng tangan memuliihkan perekonomian masyarakat Surabaya.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat, terutama warga Madura itu mengambil peran aktif untuk membangkitkan perekonomian kota Surabaya, terutama dalam sektor UMKM dan masyarakat bawah,” ungkap Adi Sutarwijono saat menghadiri peringatan Maulid Nabi ‘Madas Bersholawat’.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Reses Pertama DPRD Surabaya, Elok Cahyani: Warga Inginkan Kebaikan Lebih di Kampungnya

Lebih lanjut, Adi mengimbau agar masyarakat Surabaya tetap damai dan rukun hidup berdampingan dalam perbedaan serta tetap disiplin menjaga Prokes, supaya Kota Surabaya terus berada di PPKM level 1 dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Menjaga Surabaya tetap menjadi rumah bersama bagi semua pihak, sehingga Surabaya menjadi rumah yang damai, rumah yang aman bagi seluruh suku yang ada di Surabaya, bahkan di Indonesia,” pungkasnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *