Sambut Imlek, LCS Shining Bagikan Paket Sembako dan Angpao

Lcs Shining
Foto bersama anggota dan pengurus LCS Shining usai kegiatan

BERITABANGSA.ID-SURABAYA- Program Relieving the Hunger digelar untuk merayakan Imlek 2023. Dari situ, Lions Club Surabaya (LCS) Shining di Grand City kembali hadir berbagi kasih bersama para lansia dari berbagai Yayasan di Surabaya, Selasa, (17/01/2023).

Kegiatan sosial menjelang perayaan Imlek ini, sebagai wujud
kepedulian LCS Shining terhadap sesama.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

Bantuan yang diberikan kepada para lansia tentu akan sangat berarti bagi kehidupan mereka. Karena bantuan itu berupa paket sembako dan angpao uang tunai.

Berita Menarik Lainnya:  Lebong, Menonton di Negeri Sendiri

Coordinator Project Officer, Lion Puspita Dewi Prijadi, mengatakan kegiatan ini merupakan potret eksistensi LCS Shining untuk berkomitmen dalam melayani masyarakat yang membutuhkan serta melaksanakan program sesuai 5 pilar kegiatan Lions Clubs International yaitu: Vision, Environment, Diabetes, Relieving the Hunger, dan Childhood Cancer.

“Baksos Ini bagian dari program Lions Clubs Internasional. Kami LCS Shining komitmen untuk berbagi kasih dalam setiap momentum. Seperti Idul Fitri, Hari Natal dan kali ini, perayaan Imlek,” ujar President Direktur PT Matahari Sakti.

Dewi berharap, tahun baru Imlek 2574 Kongzili ini, bangsa Indonesia semakin pulih pasca pandemi, sehingga roda perekonomian tetap stabil tanpa bayang-bayang resesi.

“Kami berharap, Tahun Baru Imlek ini memberikan berkah untuk kita semua. Terutama pasca pandemi, ekonomi semakin membaik,” tutup Lion Puspita Dewi Prijadi.

Berita Menarik Lainnya:  DPRD Kabupaten Blitar Hearing dengan Dinas Pendidikan Bahas SK PPPK

Sementara itu, President LCS Shining Janna Suseno menegaku bahwa sebanyak 230 member tetap eksis damemberikann konsisten dalam setiap kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Meskipun usianya tergolong muda jika dibandingkan club-club lainnya, kami paling eksis dalam kegiatan sosial. Bahkan kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk bantuan,” tutur Janna Suseno.

Hal itu disampaikan Charter Presiden, Lianawati Tjokrohartono, para member memiliki kepedulian tinggi sehingga di tengah kesibukannya mereka tetap menyempatkan diri menyantuni para lansia yang jadi pokok perhatiannya.

“Para member ini, memiliki jiwa sosial tinggi. Sehingga mereka meluangkan waktu, materi serta tenaga di tengah kesibukannya hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Lianawati Tjokrohartono.

Berita Menarik Lainnya:  100 Domba dari MPH Diserahkan Bupati Malang ke Ponpes Cinta Alquran

Selain itu, LCS Shining sebelumnya juga telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Seperti pembagian sembako, makanan kering dan masker di Panti Asuhan Santo Yoseph Kota Kediri, Baksos Chilhood Cancer, Baksos Relieving The Hunger, Bakti Sosial Environment Penanaman Pohon Bakau, Baksos Environment Tebar 7.000 Benih Ikan Nila, Medical Check Up, Bakti Sosial Vision dengan memberikan Kacamata Baca, Pengobatan dan Terapi Dalong Gratis, pemeriksaan KB, Vaksinasi hingga Donor Darah Gratis.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *