Sosial

Maraknya Wartawan Abal-abal, PWI Gresik dan AKD Gelar Lokakarya Jurnalistik

35
×

Maraknya Wartawan Abal-abal, PWI Gresik dan AKD Gelar Lokakarya Jurnalistik

Sebarkan artikel ini
Jurnalistik
PWI Gresik dan AKD saat menggelar Lokakarya Jurnalistik

BERITABANGSA.COM-GRESIK- Ulah wartawan abal-abal di Kabupaten Gresik sangat meresahkan, terutama dialami para pemangku kebijakan seperti kepala desa. Para Kades ini kerap jadi sasaran pengancaman hingga pemerasan.

Tidak hanya itu, wartawan yang bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik juga kena getahnya. Termasuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik.

Scroll untuk melihat berita

Sehingga PWI Gresik dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Gresik menggelar Lokakarya Jurnalistik di Hotel Aston Gresik, Senin (8/8/2022) untuk menangkal wartawan abal-abal.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati Gresik, Kapolres, Kejaksaan, Wakil Ketua Dewan Pers, dan Ketua PWI Jawa Timur, dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Gresik.

Dalam kegiatan tersebut para narasumber memberikan beberapa materi perihal tentang jurnalis dan cara untuk menangani dan menghadapi wartawan abal-abal.

“Setelah ini jangan sampai kepala desa takut ngantor lagi dengan alasan takut terhadap wartawan ya,” pesan Bupati Gresik, H Fandi Ahkmad Yani SE di akhir pidatonya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *