Sosial

LPM Suramadu Tegaskan Diri Sebagai Lembaga Independen Non Partisan

197
×

LPM Suramadu Tegaskan Diri Sebagai Lembaga Independen Non Partisan

Sebarkan artikel ini
LPM Suramadu lembaga
Suasana saat peresmian Kantor Pusat LPM Suramadu. Foto: Mwd

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– LPM Suramadu adalah lembaga yang independen. Non partisan. Bukan afiliasi partai tertentu. Namun fokus di ranah sosial dan keagamaan.

Sebagai bagian dari warga negara yang taat peraturan, lembaga ini akan terus menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia sesuai dasar negara, Pancasila.

Scroll untuk melihat berita

Demikian ditegaskan Haji Abdul Rahim, Ketua LPM Suramadu, saat peresmian Kantor Pusat pada Selasa (06/12/2022) malam di Jalan Tambak Dalam 1C nomor 29, Asemrowo,

“Saya tekankan, kita ini bukan partai politik, kita lembaga yang bergerak dalam memberdayakan sumberdaya manusia, jadi kita harus kreatif dan inovatif,” paparnya, usai selawatan dan doa bersama.

Dengan diresmikannya kantor pusat ini kinerja jajaran departemen, koordinator kecamatan, kelurahan dan para anggota semakin solid.

Selain itu, kinerja organisasi juga akan lebih aktif dan kreatif membina keharmonisan bersama tokoh masyarakat, masyarakat, dan stakeholder.

“Utamanya menjalin sinergi dengan pemerintah menjalankan program untuk kesejahteraan masyarakat Surabaya,” jelasnya.

Dalam program kerja 2023, disusun oleh Tim 5 untuk membantu pelaksanaan tiap departemen dan koordinator kecamatan.

Ia menyebut, ketika ada benturan di internal, maka harus secepat mungkin diselesaikan secara mufakat, sehingga tidak berdampak kepada kepentingan masyarakat.

“Jangan pernah ada negatif thinking, kita ibadah dan sosial untuk bekal kita kelak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *