LCSS Rayakan HUT Ke-9, Gelar Baksos dan Donor Darah

lcss
Suasana saat HUT Ke- 9 LCSS

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Seluruh member dan Pimpinan Pengurus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 9 Lions Club Surabaya Shining (LCSS) dengan memberikan donasi kepada 10 panti asuhan di Ballroom Grand City Convex Surabaya lantai 4. Kamis (3/11/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, anggota DPRD Jatim Go Tjong Ping, Yordan M Bataragoa, dan pejabat lain, perwakilan Lions Club dari Yogyakarta, Solo, Malang, Tuban dan sebagainya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bentuk Karakter Anak Cinta Alquran, Masjid Al-Haq Gelar Pondok Ramadan
banner 1024x1453

Lianawati Tjokrohartono Charter President FY 2013 – 2014 & Club Director mengatakan, 9th Anniversary Lions Club Surabaya Shining’ bertema ‘Shining The World Together’.

“Anniversary kali ini dimeriahkan tampilan seluruh member baik menyanyi, menari, fashion show dan sebagainya. Kita juga berbagi kepada panti asuhan dan donor darah,” katanya.

Sementara donasi LCSS diberikan kepada 10 panti asuhan di Surabaya seperti Panti Asuhan Ada Hari Esok, Panti Asuhan & Jompo Bhakti Luhur, Panti Asuhan Panditarama, Panti Asuhan Second Chance, Yayasan Majma’al Bahrain, Panti Asuhan Baitul Hijrah, Sekolah Indriasana IV, Yayasan Buddhayana Dharmawira Center, Sekolah Pelita Permai dan Panti Asuhan Santa Yulia.

Berita Menarik Lainnya:  Sambut Bulan Maulid, Komunitas Pajero Surabaya Bagikan Nasi Kotak di Kampung Seribu Malam
LCS Shining
foto bersama jajaran pengurus LCSS

Selain itu, LCS Shining juga menggelar donor darah selama 2 hari dengan mendapatkan 3.000 kantong darah.

Pihaknya juga memberikan penghargaan kepada seluruh sponsor dan pendonor yang telah menyukseskan acara.

“Member LCS Shining beranggotakan kebanyakan business women, namun tetap mau berbagi kepada sesama dan orang yang membutuhkan,” ujar Lianawati Tjokrohartono.

Sementara itu, Puspita Dewi Prijadi yang juga Presiden Direktur PT Matahari Sakti menegaskan LCS Shining memiliki jiwa sosial tinggi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Berita Menarik Lainnya:  Wow ! Bupati Sidoarjo Copot Sekda Achmad Zaini

Meski usianya masih sangat muda jika dibandingkan club-club lainnya, LCS Shining tetap berkiprah, eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Perayaan HUT LCS Shining ke-9 dihadiri member dari berbagai wilayah di tanah air, juga tamu undangan dan pejabat. Semoga LCS Shining makin berkarya dan membantu sesama,” ucap Puspita Dewi Prijadi yang juga Presiden Direktur PT Matahari Sakti.

Acara dinner malam, diakhiri dengan pemberian door prize. Puspita Dewi Prijadi salah satu member mengucapkan selamat HUT ke-9 LCS Shining.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

 

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *