LazisNU dan Fixprint Indonesia Bantu Pembangunan Masjid

Fixprint
Suasana saat pemberian bantuan dari LazizNu dan Fixprint Indonesia kepada Takmir Masjid Roudhotul Falah

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Lazisnu dan Fixprint Indonesia kembali berkolaborasi di bidang sosial keagamaan. Kali ini keduanya memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid Roudhotul Falah pada Rabu (12/10/2022).

Terletak di Jalan Dupak Gang VI, nomor. 2, pembangunan Masjid Roudhotul Falah dilakukan secara bertahap.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

Dari pantauan Beritabangsa.com, pembangunan saat ini dalam tahap pengerjaan lantai 2, tidak memakai pengecoran, namun memakai bata ringan khusus sebagai pengganti pengecoran.

Berita Menarik Lainnya:  Prihatin Harga Sembako Naik, KITS Gandeng ASJ Bagi-bagi Bingkisan

Saat tim dari LazisNu dan Fixprint Indonesia tiba di lokasi pembangunan, langsung ditemui oleh ustaz Moh Khabib, Takmir Masjid Roudhotul Falah.

Menurut perwakilan dari Fixprint Indonesia, Ali, pihaknya selama ini memang bekerjasama dengan NU Care-LazisNu dalam bidang sosial keagamaan.

“Selama ini pihak Fixprint Indonesia menggandeng LazizNu agar Infaq maupun sodaqoh kami tepat sasaran,” terang Ali pada Beritabangsa.com.

Dikatakannya, pihaknya berharap agar kolaborasi ini terus berlanjut, sehingga apa yang dihasilkan oleh Fixprint Indonesia bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Berita Menarik Lainnya:  Wajah Baru Sopir Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana

Moh Khabib, Takmir Masjid Roudhotul Falah, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang sudah diberikan LazisNu dan Fixprint Indonesia, dan hal tersebut akan digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan Masjid.

“Sumbangan ataupun bantuan ini sangat membantu kami, sehingga kami bisa melanjutkan pembangunan Masjid,” ujarnya.

Ia berharap, agar apa yang dicontohkan oleh LazisNu dan Fixprint dapat diikuti oleh warga sekitar pada khususnya dan warga Surabaya pada umumnya.

Iapun mengajak masyarakat agar tak hentinya memakmurkan Masjid, karena hal tersebut akan kembali pada diri masing-masing.

“Pembangunan Masjid Roudhotul Falah ini masih jauh dari kata selesai, oleh karenanya, dengan melihat kondisi saat ini, kami berharap semakin banyak para dermawan yang mau menjadi donatur di Masjid ini,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Tlanakan Ringkus Maling Motor Mahasiswi Pamekasan

Sedangkan Ketua NU Care LazizNu Surabaya, Ustadz Kosim, mengajak para mitra, khususnya Fixprint Indonesia agar tidak bosan dalam menebar kebaikan.

“Semua kebaikan akan berbalik pada diri kita, karena sejatinya, ketika kita berbuat satu kebaikan dengan dasar ikhlas, maka fa Insyaallah berkali lipat kebaikan yang lain akan datang pada kita,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *