Kolaborasi LCS Shining dan PT Matahari Sakti, Gelar Baksos Beri Santunan ke YKI

Matahari Sakti
Suasana saat acara bakti sosial yang digelar kolaborasi antara LCS Shining dan PT Matahari Sakti

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Sebagai wujud peduli kasih, suasana Imlek serta pelaksanaan program Internasional yaitu Childhood Cancer, Lions Club Surabaya (LCS) Shining bersama Yayasan Matahari Tangan Kasih dan PT Matahari Sakti memberikan santunan berupa sembako dan Angpao serta donasi kepada para penderita kanker di Rumah Singgah Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Jalan Mulyorejo Surabaya, Selasa (24/01/2023)

Dalam baksos ini, masing-masing anggota LCS Shining membagikan angpao dan makanan bergizi kepada penghuni dan penderita kanker, serta memberikan semangat untuk kesembuhan mereka.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Stikosa AWS dan Alumni Bagikan Seribu Sandal Gratis Untuk Anak Yatim Dhuafa
banner 1024x1453

Presiden Direktur PT Matahari Sakti, Puspita Dewi Prijadi mengatakan perusahaan yang dipimpinnya dan LCS Shining berupaya terus memberikan bantuan kepada masyarakat dan kali ini kepada penderita kanker sebagai wujud kepedulian dan cinta mereka kepada anak-anak penderita kanker.

“Kami lihat wajah-wajah mereka (penderita kanker,red) begitu happy saat kami datang. Dan sebagai wujud cinta dan peduli, kami membagikan bantuan dan angpao untuk kebutuhan mereka selama berada di Rumah Singgah YKI,” ungkap Dewi yang juga Ketua Yayasan Matahari Tangan Kasih.

Sementara itu, Ketua YKI Jawa Timur, dr Joni Wahyuhadi menyampaikan terima kasih atas donasi yang diberikan kepada YKI. Nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah YKI.

Berita Menarik Lainnya:  Pasca Dinsos Sampang, Rasbiyeh Seorang Janda Tua Didatangi Puskesmas Banjar

“Semua sumbangan dari LCS Shining dan PT Matahari Sakti bisa membantu pasien pasien yang ada disini. Kami atas nama YKI cabang Jawa Timur sangat berterima kasih atas donasi yang telah diberikannya,” sambut dr Joni yang juga Direktur RSUD dr Soetomo Surabaya.

LCS PT Matahari Sakti
Suasana saat acara baksos yaang ddigelar LCS dan PT Matahari Sakti

Evie Lusiana sebagai Project Officer (PO) menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 95 peserta dari Yayasan Kanker Indonesia.

“Kami sudah beberapa kali menggelar baksos di YKI. Dan hari ini diikuti 95 peserta karena sebagian besar telah menjalani rawat inap di RSUD dr Soetomo Surabaya,” tutup Lion Evie.

Sedangkan Lianawati Tjokrohartono Founder Lion Club Shining Surabaya kepada Beritabangsa.id menyatakan baksos yang dilakukannya sebagai pelaksanaan 5 pilar yang menjadi program Internasional.

Berita Menarik Lainnya:  Pegawai Kecamatan Jambesari Sisihkan gajinya Bantu Warga Ditengah Pandemi

“5 pilar yaitu Vision, Environment, Diabetes, Relieving the Hunger, dan hari ini Childhood Cancer untuk menunjukan kepedulian kita kepada merkea. Oleh karena itu, kami sangat terharu dan bahagia karena mereka merasa happy atas kehadiran kami,” jelas Liana.

Lebih lanjut, President LCS Shining Janna Suseno menjelaskan, bahwa LCS Shining terus berkomitmen untuk melayani masyarakat di setiap momentum atau hari besar keagamaan.

“Kemarin waktu Imlek, Kami juga melaksanakan baksos Relieving The Hunger dengan mengundang para lansia dari berbagai Yayasan di Surabaya. Ini komitmen kami untuk berbagi kasih kepada sesama,” tandas Lion Janna

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *