Sosial

Awali 2023, SAC Gelar Khitan Massal Gratis

167
×

Awali 2023, SAC Gelar Khitan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini
SAC
Suasana saat khitan massal

BERITABANGSA.COM-PAMEKASAN– Slamet Ariyadi Center (SAC) mengawali tahun baru 2023 berbagi keberkahan, semangat dan keberkahan dengan agenda khitanan massal gratis di Ponpes Darut Tauhid Al Islami Palpettok, Plakpak, Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Minggu (1/01/2023).

Acara itu bekerjasama dengan Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP)

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PSBB Ra Jamaluddin Syam, Kepala Desa Palesanggar, Kepala Desa Tebul Barat, Kepala Desa Bujur Tengah, Kepala Desa Klompang Barat dan Mulyono salah satu bakal calon Anggota DPRD Pamekasan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Slamet Ariyadi Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jatim XI (Madura) mengapreasi antusiasme masyarakat dan berterima kasih kepada Ponpes Darut Tauhid Al Islami dan Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB).

“Semoga semuanya bernilai ibadah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Politisi Muda Asal Sampang ini.

Untuk itu dia berharap acara tersebut sebagai ikhtiar untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat dan masa depan generasi muda. Termasuk mengurangi beban ekonomi masyarakat.

“Kontribusi sosial dan pengabdian kepada masyarakat melalui khitanan massal berupaya wujudkan generasi muda, generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas,” harapnya.

Di acara yang sama, RKH Muhammad Bakir Hasan, mengharap agar kegiatan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darut Tauhid Al-Islami bisa bermanfaat untuk perjuangan dan pesantren.

“Semoga semuanya bernilai ibadah,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *