Publik Service

Pemkab Bojonegoro Percepat Pembangunan Infrastruktur, Ini Alasannya

44
×

Pemkab Bojonegoro Percepat Pembangunan Infrastruktur, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
infrastruktur
Para Pekerja Proyek Jalan Sedang Mengerjakan Bahu Jalan

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Demi menunjang perekonomian masyarakat, Pemkab Bojonegoro mempercepat pembangunan infrastruktur, yakni pelebaran bahu Jalan KH Mansyur, Desa Ledok Wetan.

Kabid Bina Marga 1 Kabupaten Bojonegoro Radityo Bismoko, menerangkan perbaikan infrastruktur dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi pengendara dan meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Bojonegoro.

Scroll untuk melihat berita

“Kita ingin masyarakat Bojonegoro yang melintas, baik kendaraan roda dua maupun roda empat mendapatkan kenyamanan, pejalan kaki dan warga sekitar jalan,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini, Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang, masih terus melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak di beberapa titik Kabupaten Bojonegoro.

Arip (41) warga sekitar menyatakan jika pembangunan pelebaran ruas jalan ini nantinya akan sangat berdampak positif bagi warga setempat mengingat Jalan KH Mansyur ini adalah akses utama jalan menuju Pasar Bojonegoro.

“Pembangunan ini juga berdampak dalam meningkatkan perekonomian dari berbagai sektor dan khususnya warga masyarakat Bojonegoro,” bebernya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *