Publik Service

Jaga Kamtibmas Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

69
×

Jaga Kamtibmas Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Sebarkan artikel ini
Polres Perak
Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak dan jajaran saat melakukan patroli pencegahan tawuran

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan patroli skala diperbesar untuk mencegah terjadinya tawuran, khususnya antara dua geng yang sempat menewaskan satu pemuda di Surabaya.

“Kami sengaja melakukan patroli rutin ini, di tempat-tempat rawan terjadinya aksi tawuran, seperti tempat tongkrongan anak muda bermalam Mingguan. Para petugas memeriksa barang bawaan mereka dalam patroli,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto melalui Kasi Humas Ipda Suroto di Surabaya pada Sabtu malam.

Scroll untuk melihat berita

Ada pun waktu patroli, kata Ipda Suroto, Humas Polres Perak, digelar sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara pada malam hari patroli di mulai pukul 24.00- 03.00 WIB.

“Patroli gabungan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pemuda, sekaligus kejahatan yang kerap terjadi di jalanan. Dengan kita melaksanakan patroli, masyarakat pun bisa lebih aman dan nyaman,” tegas Suroto.

Selain itu kata Suroto, gangguan kamtibmas lain seperti, curas curat curanmor dan balap liar, personel gabungan dibagi menjadi 4 regu.

Untuk wilayah sisi Barat dengan sasaran wilayah hukum Polsek Asemrowo dan wilayah Polsek Krembangan dikomando Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan.

Kemudian regu dua sisi Tengah dengan sasaran Polsek Semampir dan Polsek Pabean Cantikan dikomando Kapolsek Semampir, Kompol Nur Suhud.

Terakhir dari regu tiga sisi timur pos terpadu Jembatan Suroboyo dikomando Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo.

“Empat sisi timur Jembatan Suramadu dengan sasaran Jalan Kedung Cowek dan Jembatan Suramadu,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *