Publik Service

Isu Jual Beli Jabatan di Desa Mori Trucuk Bojonegoro, Semua Tokoh Kompak Sebut Hoax 

159
×

Isu Jual Beli Jabatan di Desa Mori Trucuk Bojonegoro, Semua Tokoh Kompak Sebut Hoax 

Sebarkan artikel ini
Desa Mori
Balai Desa Mori Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Isu kabar miring yang menyebut pengisian perangkat Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, terdapat jual beli ditepis oleh banyak pihak.

Selain pemerintah desa setempat, beberapa tokoh masyarakat pun turut angkat bicara bahwa kabar jual beli jabatan tersebut adalah hoaks atau kabar bohong.

Scroll untuk melihat berita

“Tidak ada itu hanya omongan warung saja, biasalah, di mana- mana juga seperti itu kalau selesai pengisian,” ucap Mori, tokoh masyarakat, Minggu (05/02/2023).

Kepala Desa Mori, Wahyudi, saat dikonfirmasi beritabangsa.id, mengatakan semua yang beredar di publik adalah dinamika pasca pengisian perangkat desa, namun tidak benar adanya.

“Tidak, semua itu hanya isu atau kabar burung, saat ini semua baik-baik saja, seluruh perangkat desa yang terpilih sudah dilantik dan bekerja sesuai tupoksi,” ungkapnya.

Selain itu, Wahyudi berpesan kepada semua pihak agar tidak mudah terprovokasi oleh kabar-kabar miring dari oknum tertentu, yang ingin mengacaukan sistem Pemerintah Desa Mori.

Secara terpisah, Camat Trucuk, Supranata, dikonfirmasi isu tersebut, pihaknya menyakini bahwa informasi yang berkembang saat ini adalah kabar bohong.

“Terkait kabar itu saya menyakini tidak benar dan hanya isu saja Mas,” terang Camat via WhatsApp.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *