Publik Service

HUT PMI ke 77, PT Matahari Sakti Serahkan Dua Unit Donor Chair

67
×

HUT PMI ke 77, PT Matahari Sakti Serahkan Dua Unit Donor Chair

Sebarkan artikel ini
Penyerahan secara simbolis dua unit Donor Chair oleh Direktur PT Matahari Sakti, Rudy Purwono kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan penghargaan kepada sebanyak 425 pendonor darah. Penghargaan di berikan pada puncak peringatan HUT Ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) di Gedung Sawunggaling Pemerintah Kota Surabaya, Sabtu (17/9/2022).

Piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya kepada mereka yang telah melakukan donor darah sebanyak 50 kali di PMI Kota Surabaya. Penghargaan satya lencana kebaktian sosial juga di berikan kepada PT Matahari Sakti sebagai perusahaan yang peduli terhadap kegiatan PMI Kota Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

“Memberikan satya lencana kebaktian sosial sebagai tanda terima kasih pemerintah untuk warga yang telah mendonorkan darahnya, ini menunjukkan sifat kemanusiaan,” kata Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya.

Eri berharap capaian ini juga bisa menjadi contoh seluruh warga Kota Surabaya.

“Harusnya ini diterapkan, dicontohkan warga Kota Surabaya maka saya yakin Surabaya ini jadi kota yang nyaman. Saling menolong, saling menghormati, dan membantu,” imbuhnya.

Dalam peringatan HUT PMI Ke-77, PT Matahari Sakti juga memberikan dua unit Donor Chair untuk membantu kinerja PMI bagi warga Kota Surabaya terkait kebutuhan darah. Bantuan tersebut di terima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

“kami, PT Matahari Sakti komitmen bersama PMI Untuk membantu menunjang kinerja PMI dalam menjaga ketersediaan darah untuk masyarakat”. Ucap Rudy Purwono, Direktur PT Matahari Sakti.

Selain itu, dalam peringatan Hari Palang Merah Indonesia Kota Surabaya juga ada penandatanganan MoU antara Disnaker Provinsi Jatim dengan PMI Kota Surabaya terkait banyak hal.

“Karena PMI Kota Surabaya ini butuh banyak pendonor darah, sehingga bisa dikolaborasikan dengan MoU tadi. Harapannya kebutuhan stok darah di PMI bisa terpenuhi untuk semua golongan darah,” tegasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *