Humanity

Teguhkan Komitmen Isi Kemerdekaan, GM FKPPI Malang Peringati HUT ke- 44

38
×

Teguhkan Komitmen Isi Kemerdekaan, GM FKPPI Malang Peringati HUT ke- 44

Sebarkan artikel ini
Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang Idhinningrum (kanan) saat melakukan doa dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kepanjen Malang

BERITABANGSA.COM-MALANG – Komitmen Kekaryaan diteguhkan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI Kabupaten Malang pada tahun pertama di bawah pimpinan Idhiningrum.

Momen HUT GM FKPPI ke-44 kali ini diperingati 13 September 2022 lalu, dan menjadi tonggak peneguhan tekad tersebut.

Scroll untuk melihat berita

Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Idhiningrum mengatakan, usia 44 tahun diharapkan semakin menguatkan kontribusi bagi bangsa dan negara.

“Kami berkomitmen siap berpartisipasi dan bersinergi mendukung pemerintah daerah, serta akan turut aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan bersama TNI/Polri,” kata Idhiningrum, Kamis (15/9/2022).

Sebagai organisasi kepemudaan, lanjutnya, GM FKPPI mestinya tidak tinggal diam di tengah kondisi sosial kemasyarakatan di sekitar.

“Tema ‘Loreng Bergerak, solid, kuat dan militan’, adalah tekad kami sebagai anggota FKPPI agar tetap eksis dan bisa berkiprah setiap saat, tanpa pamrih dan kenal lelah. Tujuannya, GM FKPPI harus ikut mengawal NKRI, untuk pulih lebih cepat dari pandemi dan bangkit lebih kuat,” tegasnya.

Selain itu GM FKPPI Kabupaten pagi harinya melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan di Kepanjen berdoa bersama mengenang jasa Pahlawan dalam mempertahankan Kemerdekaan RI.

“Kami GM FKPPI Kabupaten Malang juga melaksanakan tabur bunga dan berdoa bersama serta mengenang jasa Pahlawan yang telah mendahului kita, dengan begitu memberi semangat pada kita semua dalam mengisi dan mempertahankan kemerdekaan ini dengan mengisi pembangunan di semua bidang,” pungkasnya.

Peringatan HUT GM FKPPI sendiri dilangsungkan bersamaan dengan HUT PEPABRI ke-63, dan dipusatkan di Pendapa Kepanjen, pada Selasa (13/9/2022), dihadiri Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik yang mewakili Bupati Malang, Mumuk Hadi Martono, Ketua DPC PEPABRI Kabupaten Malang, Kolonel AD (Purn) H Darussalam, Yekti Prasojo, Dewan Penasehat GM FKPPI Kabupaten Malang, yang juga Sekretaris Disnaker Kabupaten Malang dan ibu-ibu Veteran serta Warakawuri.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *