Humanity

Srikandi BHS Salurkan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung

52
×

Srikandi BHS Salurkan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Srikandi BHS
Srikandi BHS saat Foto Bersama Usai Salurkan Bantuan di Dusun Mlaten Desa Sidokepung

BERITABANGSA.COM– SIDOARJO- Barisan perempuan simpatisan Bambang Haryo Soekartono (BHS) atau Srikandi BHS bersama Ladies menyalurkan bantuan untuk korban puting beliung di Sidoarjo.

Bantuan berupa sembako dan uang ini diberikan langsung pada warga terdampak di Perumahan Oma Pesona Buduran, Sidokepung, Sidoarjo, Rabu (26/10/2022).

Scroll untuk melihat berita

Koordinator Srikandi BHS, Sri Wahyuni mengatakan bantuan yang disalurkan dari hasil donasi anggotanya dan Organisasi Ladies ini diharapkan dapat meringankan beban warga terdampak.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan Visi kami dalam mewujudkan kepedulian antar sesama semoga dapat meringankan beban warga terdampak,” kata Sri Wahyuni.

Selain memberikan bantuan untuk warga terdampak, pihaknya juga meninjau langsung kondisi rumah anggotanya yang turut terdampak angin puting beliung.

“Kami juga langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada anggota kami yang rumahnya turut terdampak angin puting beliung. Selain itu kami juga turun langsung ke lokasi terdampak yang paling parah di Dusun Mlaten, Desa Sidokepung,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, dengan pemberian bantuan tanggap darurat, maka pihaknya terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang dilanda musibah untuk mewujudkan kepekaan sosial kader-kader unggul.

Diana Novita salah satu warga terdampak mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan Srikandi BHS. Pasca angin puting beliung yang memporak-porandakan rumahnya ia belum menerima bantuan apapun dari pemerintah setempat.

“Sangat berterimakasih sekali atas kepedulian Srikandi BHS dan Organisasi Ladies yang menyempatkan serta peduli terhadap musibah yang menerpa kami,” pungkas Diana.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *