Humanity

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Ngunut Gelar Jumat Curhat

69
×

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Ngunut Gelar Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat
Kanit Binmas IPTU Nenny Sasongko kiri saat memberikan sambutan dan pengarahan dalam acara Jum"at Curhat di aula gedung tembak Polsek Ngunut

BERITABANGSA.COM – TULUNGAGUNG – Guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Polsek Ngunut jajaran Polres Tulungagung menggelar program Jumat Curhat, di aula lapangan tembak Polsek Ngunut Jumat (13/1/2023)

Kegiatan ini dihadiri Waka Polsek Ngunut AKP Sugeng, Kanit Binmas Polsek Ngunut Iptu Nenny Sasongko, perwakilan perguruan silat, Linmas dan tokoh masyarakat.

Scroll untuk melihat berita

“Melalui program Polri, Jumat Curhat ini bertujuan agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait permasalahan yang terjadi, khususnya di wilayah hukum Polsek Ngunut,” ungkap Kapolsek Kompol Rudi Purwanto diwakili Kanit Binmas Polsek Ngunut Iptu Nenny Sasongko dan didampingi Waka Polsek Ngunut AKP Sugeng.

Iptu Nenny Sasongko, menyampaikan kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curahan hati warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngunut, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan dengan masyarakat serta bisa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi agar tercipta situasi yang aman serta kondusif,” ucap Bunda Nenny.

Agus Miswantoro salah satu undangan Jumat Curhat perwakilan dari perguruan pencak silat Aman Sehat Ampuh Damai (ASAD), berterima kasih ke Polsek Ngunut, atas kegiatan ini.

Seluruh perguruan silat harus bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngunut.

“Saya perwakilan dari perguruan pencak silat ASAD, mengajak semua saudara kami perguruan silat mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing khususnya wilayah Kecamatan Ngunut agar tercipta situasi aman dan kondusif,” ucap agus

Acara dilanjutkan dengan pemberian papan nama pos kamling, kentongan kepada Linmas secara simbolis oleh Waka Polsek, Kanit Binmas dan dilanjutkan foto bersama.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *