Humanity

NU Care Lazisnu Gelar Tahlil dan Santunan dalam 2 Hari Nasional

57
×

NU Care Lazisnu Gelar Tahlil dan Santunan dalam 2 Hari Nasional

Sebarkan artikel ini
Lazisnu
Pengurus NU Care Lazisnu Tambaksari foto bersama dengan anak yatim usai memberikan santunan

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Dalam memperingati Tahun Baru Islam sekaligus HUT RI ke- 77 NU Care Lazisnu Tambaksari menggelar tahlil untuk pejuang kemerdekaan dan santunan anak yatim, Minggu (21/8/2022).

Ketua NU Care Lazisnu Tambaksari H Nur Fattah Sumadji mengatakan, kegiatan yang dilakukan Lazisnu Tambaksari ini merupakan bentuk komitmen lazisnu untuk selalu peduli sesama sekaligus mengharap berkah bulan muharram yang mulia ini.

Scroll untuk melihat berita

“Apa yang telah dilakukan Lazisnu Tambaksari merupakan bagian dari program sosial Lazisnu agar mereka sedikit terbantu untuk kebutuhannya,” ujarnya.

Dengan kolaborasi bersama Fatayat NU Ploso dan Fatayat NU Dukuh setro, Lazisnu memberikan santunan berupa 34 paket sembako dan uang tunai kepada yatim serta dhuafa yang ada di Kecamatan Tambaksari.

“Alhamdulillah, kami dipercaya dan secara rutin pula telah kami salurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di Kecamatan Tambaksari,” tambahnya.

Selain santunan yatim dhuafa, dalam kesempatan ini Lazisnu Tambaksari juga menyalurkan program peduli pendidikan berupa bantuan renovasi atap SMP Islam Baitul Amien yang berada di Kelurahan Ploso Surabaya.

Setelah acara santunan selesai, dirangkai dengan tahlil dan doa untuk syuhada kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-77 yang dipimpin langsung oleh KH. Zainal Arifin QH Ketua MWC NU Tambaksari.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *