Humanity

Lazisnu Kota Probolinggo Salurkan 400 Kacamata Gratis untuk Guru Ngaji dan Santri

55
×

Lazisnu Kota Probolinggo Salurkan 400 Kacamata Gratis untuk Guru Ngaji dan Santri

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Lembaga Infaq, Amil dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) Kota Probolinggo membagikan kacamata gratis untuk guru ngaji, santri dan kaum dhuafa di Kota Probolinggo. Minggu (27/07/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PCNU Kota Probolinggo yang berkerjasama dengan PW LAZISNU Jawa Timur dan Ikatan Profesi Optometris Indonesia (IROPIN).

Scroll untuk melihat berita

Aksi bagi-bagi kacamata PW Lazisnu Jawa Timur merupakan rangkaian pembagian 10.000 kacamata gratis untuk guru ngaji, santri dan kaum dhuafa.

Lazisnu Kota Probolinggo sendiri, mendapatkan alokasi sebanyak 400 buah kacamata.

“Antusiasme peserta melebihi jatah kuota yang sudah ditentukan. Total ada 400 kacamata yang kami bagikan hari ini, semoga ke depan kita bisa membagikan lebih banyak lagi,” kata Riyadlus Sholihin Direktur NU Care LazisNU Kota Probolinggo.

Sementara itu, M, Sueb Wakil Ketua PW Lazisnu Jawa Timur mengatakan program ini untuk warga Jawa Timur khususnya guru ngaji, santri dan kaum dhuafa yang membutuhkan kacamata.

“Program ini sebagai bukti bahwasanya NU hadir untuk masyarakat memberikan barokah dan manfaat kepada kaum Nahdliyin serta kelompok-kelompok yang memang butuh perhatian kita” ujar Sueb.

Hal tersebut, senada dengan yang disampaikan H Samsur Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Probolinggo mengapresiasi atas terlaksana kegiatan ini dan meminta agar program ini berkelanjutan.

“Mudah-mudahan program ini memberikan manfaat yang kemudian terus berkelanjutan kedepannya untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” harapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *