Humanity

Kodim 1715 Yahukimo Bantu Rehab Masjid At-Taqwa

49
×

Kodim 1715 Yahukimo Bantu Rehab Masjid At-Taqwa

Sebarkan artikel ini
Masjid At-Taqwa
TNI bersama Masyarakat gotong royong membantu merenovasi masjid At-Taqwa Dekai - Yahukimo Papua

BERITABANGSA.COM-DEKAI – Sebanyak 20 orang personel Kodim 1715 Yahukimo menggelar karya bakti membantu masyarakat merehab Masjid At-Taqwa, Kota Dekai, Kabupaten. Yahukimo, pada Rabu (7/9/2022).

Karya bakti ini, berupa pembongkaran bangunan dan pembersihan sisa-sisa reruntuhan bangunan yang dipimpin oleh Bintara Tinggi Teritorial (Bati Ter) Kodim 1715 Yahukimo Serka Dwiyan Samitra.

Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf Johanis V. Tethool saat dihubungi menyampaikan kegiatan karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana bagi kepentingan masyarakat luas di daerah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Semua yang berkaitan dengan kepentingan bersama pasti akan kami bantu. Meski hanya bisa menyumbangkan tenaga, namun kami berharap dengan adanya bantuan dari kami dapat mempercepat proses perehaban sarana ibadah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bati Ter saat ditemui menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama anggota yang lain dijadikan sebagai amal ibadah.

“Di samping sebagai kegiatan teritorial TNI, kegiatan yang kami lakukan ini kami jadikan sebagai bagian dari ibadah. Dengan bahu membahu bersama dengan masyarakat yang terlihat saat ini, kami ingin mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya di Distrik Dekai, Kabupaten. Yahukimo,” imbuhnya.

Pengurus Masjid, Muktar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Kodim Yahukimo dalam rehab Masjid At-Taqwa.

“Kami selaku pengurus Masjid At-Taqwa Dekai mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan TNI dalam membantu untuk merehab Masjid yang rencana nantinya akan kita perluas,” ucapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *