Humanity

Jurnalis Tulungagung Peduli, Bagikan Sembako untuk Dhuafa

54
×

Jurnalis Tulungagung Peduli, Bagikan Sembako untuk Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Sembako
Mbah Siti Aminah beserta cucunya menerima bantuan sembako dari jurnalis

BERITABANGSA.COM-TULUNGAGUNG- Wujud kepedulian antar sesama, jurnalis di Kabupaten Tulungagung bertajuk Wartawan Bodrex bagi-bagi sembako kepada dhuafa di sejumlah titik.

Salah satu sasarannya, Siti Aminah, 80, Dusun Gondangsari RT 02 RW 01 Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Senin (16/08/2022).

Scroll untuk melihat berita

Lamidi, perwakilan jurnalis mengatakan pemberian sembako ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian kepada sesama terutama bagi masyarakat yang tidak mampu.

Apalagi masih dalam rangka 1 Muharram, wartawan berbagi bingkisan dalam bentuk sembako dan uang, salah satu sasarannya nenek Siti Aminah.

“Dengan penuh rasa kepedulian serta perhatian, teman wartawan bergerak memberikan bantuan kepada Mbah Siti, semoga apa yang diberikan bisa berguna, amin,” ujar Lamidi.

Rasa kepedulian para jurnalis Tulungagung melalui wartawan “Bodrex” kepada dhuafa diharapkan dapat merubah pandangan negatif masyarakat terhadap jurnalis.

“Selain meringankan beban, kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan wartawan kepada warga yang membutuhkan dan wujud nyata dari jurnalis bisa berbagi,” jelasnya.

Sementara itu, nenek Siti Aminah berterima kasih kepada para jurnalis yang berbagi dan ikhlas memberikan sembako dan uang tunai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anak atas bantuan yang diberikan. Semoga dapat keberkahan. Saya mendoakan kalian semua agar dilindungi Allah SWT dan menjadi teladan yang baik,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *