Aksi Personel Samapta Polres Jombang Ini, Bikin Terenyuh

Samapta Jombang
Bantuan mengalir dari Personel Samapta Polres Jombang terhadap anak panti asuhan. Foto : Faiz

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Aksi sosial personel Satuan Samapta Polres Jombang pada Kamis (20/10/2022) siang membuat terenyuh.

Betapa tidak, raut wajah puluhan anak Panti Asuhan Hasyimiyah, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, riang gembira saat kedatangan Satuan Samapta Polres Jombang yang membawa beberapa bingkisan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tanah Seluas 2,6 Hektar jadi Wadah Polres Jombang Bangun 205 Rumah Siap Huni
banner 1024x1453

Kasat Samapta Polres Jombang AKP Mulyani mengatakan, kegiatan silaturahmi sembari memberi santunan anak yatim di bulan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan membawa berkah tersendiri.

“Kegiatan siang hari ini silaturahmi kepada adik-adik yatim di panti asuhan ini. Kami hanya ingin berbagi kebaikan, dengan memberi bantuan,” ujar AKP Mulyani.

Bantuan dimaksud, berupa sejumlah kebutuhan pokok yang dikemas rapi, dan diselipkan amplop berisi uang.

Berita Menarik Lainnya:  Terima Bantuan dari Disparbud Jatim, Perhatian pada Pelaku Seni dan Budaya

Sejumlah anak panti ini senyum riang dan bertepuk tangan menyambut kedatangan rombongan Polisi ini. Mereka pun berbaur dan saling berbincang.

“Kami sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk memberikan bantuan,” ujar Kasat Samapta Polres Jombang AKP Mulyani.

Sebelum bantuan dibagikan, mereka berdoa bersama. AKP Mulyani pun berharap anak-anak panti asuhan senang dengan acara kali ini.

“Semoga ini membuat barokah, dan keluarga keluarga kita semua tetap diberikan kesehatan dan keselamatan,” tandasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pemdes Batuporo Barat dan Katar The Brillian Bagi Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

Ketua Yayasan Panti Asuhan Hasyimiyah H Syamsul Qomar mengaku senang dan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dia lantas mendoakan agar kebaikan polisi ini mendapat balasan berkali lipat dari Allah SWT.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan ini. Semoga dibalas oleh Allah SWT dengan lebih baik dan berlipat ganda,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *