Gedung Laboratorium dan IT Perumda Tirta Kanjuruhan Siap Digunakan

Gedung Perumda Tirta Kanjuruhan Malang | Foto: Suseno
Gedung Perumda Tirta Kanjuruhan Malang | Foto: Suseno

BERITABANGSA.COM-MALANG – Setelah 4 bulan pembangunan, akhirnya gedung Laboratorium Air serta Informasi dan Teknologi (IT) milik Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, kelar dan siap digunakan.

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi, mengatakan pihaknya akan secepatnya menggunakan gedung laboratorium air dan IT tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  RS Kogabwilhan II Indrapura Ditutup, Relawan Pendamping Undur Diri
banner 1024x1453

“Alhamdulillah dengan selesainya pembangunan gedung tehnik, laboratorium dan IT yang berada di belakang gedung utama, kami akan secepatnya menggunakan gedung tersebut dengan segala perlengkapannya demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan kami,” kata Syamsul Hadi saat ditemui awak media, Selasa (4/1/2022).

Setelah gedung tersebut berfungsi, pihaknya segera melengkapi peralatan untuk laboratorium dan I.T,

“Ke depan apabila masyarakat Malang ingin mengecek kualitas air Perumda dan kualitas air Himpunan Pengusaha Air Minum (Hipam) bisa di kantor kami (Perumda), selain itu, gedung yang di belakang juga digunakan untuk pusat informasi baik untuk kalangan internal maupun masyarakat pelanggan Perumda,” jelas Syamsul.

Berita Menarik Lainnya:  Bantu UMKM, Bupati Sampang Borong Takjil Untuk Dibagikan Ke Masyarakat

Pada 2021 Perumda Tirta Kanjuruhan, berhasil menambah pelanggan sebanyak 137 sambungan baru sesuai target.

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang Syamsul Hadi | Foto: Suseno
Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang Syamsul Hadi | Foto: Suseno

“Alhamdulillah pada tahun 2021 ini kami (Perumda) bisa mencapai target yang telah ditentukan, ada sekitar 137 pelanggan baru, mudah-mudahan di tahun mendatang dengan adanya fasilitas gedung laboratorium dan IT bisa meningkatkan pelayanan dan pelanggan baru,” beber Syamsul.

Ditambahkannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang meminta Perumda Tirta Kanjuruhan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan.

Berita Menarik Lainnya:  Puluhan Orang Korban PT Sipoa Adukan Nasib ke DPRD Sidoarjo

“Bapak Sekda bahkan meminta kami dan jajaran Perumda Tirta Kanjuruhan dengan adanya gedung laboratorium dan IT bisa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanannya,” pungkas Syamsul Hadi.

Dari informasi laman LPSE Perumda Tirta Kanjuruhan pada 2021 dilaksanakan lelang pembangunan gedung laboratorium dan IT tiga lantai yang dimenangkan PT Giga Tehnik Adi Laras dengan harga terkoreksi sekitar 6,1 miliar dengan waktu pelaksanaan 180 hari melalui sistem tender.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *