Politik

Tepis Isu Perpecahan, Pilkada 2024 PKB Tetap Usung Duet Gus Muhdlor-Subandi

60
×

Tepis Isu Perpecahan, Pilkada 2024 PKB Tetap Usung Duet Gus Muhdlor-Subandi

Sebarkan artikel ini
DPC PKB Sidoarjo
Ketua PKB H Subandi saat memberikan sambutan pada Raker dan Hau Gus Dur di Sidoarjo

BERITABANGSA.COM- SIDOARJO- Untuk memanasi mesin politik menuju Pemilu 2024 dan Pilkada, DPC PKB Sidoarjo menggelar temu kader dan Haul Gus Dur di Sun City Hotel, Rabu (14/12/ 2022) malam.

Ketua DPC PKB Sidoarjo, H Subandi menegaskan bahwa kader partai yang didirikan oleh KH Abdurrahman Wahid itu seratus persen solid dan kompak untuk mencapai target dalam pesta demokrasi nanti.

Scroll untuk melihat berita

“Tadi kita sudah sampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati untuk tahun 2024 tetap Gus Muhdlor dan Wakilnya adalah saya. Jadi, Insya Allah ini akan kita dorong bahwa PKB tetap solid, tetap kompak untuk persiapan tahun 2024,” kata Subandi yang juga Wakil Bupati Sidoarjo itu.

Selain itu, Abah Subandi menegaskan bahwa dukungan maksimal kader PKB Kota Delta untuk mengantarkan Ketum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

“Jadi semua kader PKB otomatis memberikan dukungannya secara maksimal untuk mengantarkan Gus Muhaimin sebagai presiden,” jelasnya.

Dalam Pemilu 2024 mendatang, DPC PKB Sidoarjo juga memiliki target dalam perolehan kursi di legislatif.

Berikut Terget DPC PKB Sidoarjo di Pemilu 2024; tetapkan pasangkan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor – Subandi di Pilkada 2024. Targetkan 20 kursi DPRD Sidoarjo dari 16 Anggota yang dari hasil Pileg 2019.

Menargetkan 3 kursi DPR RI di Dapil Surabaya – Sidoarjo dari 2 kursi yang sudah ada. Serta menargetkan 3 kursi anggota DPRD Jatim.

Oleh sebab itu, Mantan Kades Pabean Sedati itu meminta semua kader harus solid dan kompak untuk mencapai target-target tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor berpesan, Kader PKB dan NU jangan mau dipecah-belah.

Menurutnya, khusus di Kabupaten Sidoarjo PKB dan NU merupakan satu-kesatuan.

“Khusus Sidoarjo, PKB ya NU. NU ya PKB. Jangan mau dipecah belah sama pihak lain,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *