Politik

Ribuan Simpatisan Gerindra Deklarasi Dorong Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

49
×

Ribuan Simpatisan Gerindra Deklarasi Dorong Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Sekitar 3.000 massa kader Partai Gerindra deklarasi mendorong Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden 2024 mendatang, di Gedung Olahraga Indoor Kabupaten Sidoarjo, Minggu (05/06/2022).

Motor penggerak deklarasi kali ini adalah anggota DPR-RI Dapil Jatim 1 Rahmat Muhajirin, didukung Ketua DPD Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Jatim Mayjen TNI (Purn) Tony S, anggota DPRD Jatim Dapil 2 Benjamin Kristianto, Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo Kayan dan Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi.

Scroll untuk melihat berita

Sejumlah spanduk bertuliskan “Prabowo Presiden 2024” terlihat di dalam GOR Sidoarjo. Para simpatisan sesekali berteriak Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang. Massa meneriakkan agar Prabowo kembali maju sebagai Capres di Pemilu 2024.

“Ada 3000 simpatisan Partai Gerindra dari Sidoarjo dan Surabaya mendeklarasikan Bapak Haji Prabowo Subianto kembali maju sebagai Capres di Pemilu 2024,” kata Rahmat Muhajirin yang juga Wakil Sekjen Partai Gerindra tersebut.

Rahmat menambahkan, deklarasi ini sebagai bukti bahwa bapak Prabowo Subianto masih di hati masyarakat. Selain itu survei elektabilitas Prabowo dinilai masyarakat juga masih tinggi.

“Kami yakin bahwa bapak Prabowo mampu mewujudkan bangsa Indonesia ini lebih baik, lebih makmur, lebih sejahtera. Serta mampu menjaga keutuhan dan persatuan negara kesatuan Republik Indonesia,” tegas Rahmat.

Sementara itu Mayjen TNI (Purn) Tony S, mengatakan, hidup di era teknologi saat ini berbeda dengan zaman dulu. Harus ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya harus bisa berkomunikasi termasuk dengan dunia Internasional.

Kata Tony, Presiden harus mempunyai wawasan teknologi, visioner yang kuat, dan harus negarawan. Tuntutan kemampuan seorang Presiden 2024 harus seorang patriot, dalam pengertian wawasan kebangsaannya benar-benar kuat, dan membela negara juga tanpa pamrih.

“Presiden harus mempunyai jati diri yang kuat dalam kehidupan bernegara dan seorang Presiden itu harus mampu untuk melindungi bangsa Indonesia. Seorang pemimpin memerlukan kemampuan untuk mampu melakukan suatu kegiatan, mempunyai skil dan patriot. Itu yang dimiliki oleh Prabowo Subianto,” tegas Tony.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *