Parlemen

HUT ke-21, DPC Demokrat Kota Probolinggo All Out Dukung AHY Presiden

51
×

HUT ke-21, DPC Demokrat Kota Probolinggo All Out Dukung AHY Presiden

Sebarkan artikel ini
AHY
Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, Gelar doa dan tasyakuran, DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo targetkan siap all out dukung AHY Presiden RI

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, jadi momentum bangkitnya politik bagi para kader Demokrat di daerah. DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo misalnya, siap memenangkan beberapa target di antaranya all out mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI.

Ditemui Jumat (09/09/2022) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo, Heru Estiadi menegaskan, HUT ke-21, merupakan momentum bangkitnya Partai Demokrat. Termasuk, merealisasikan target-target partai.

“HUT ini, sebagai tonggak awal untuk menghadapi Pemilu. Beberapa target kita siap menangkan, yang utama mengantarkan Mas AHY sebagai pemimpin nasional yakni Presiden RI,” ucap Heru, di Kantor DPC Jalan Mastrip, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok.

Selain itu, ia juga punya target bisa mengisi keterwakilan Partai Demokrat pada Pilwali Kota Probolinggo. Namun, sebelum itu target kursi di Legislatif harus terpenuhi.

“Untuk menyiapkan Pilkada, kita targetkan terlebih dahulu kursi legislatif minimal tiga kursi atau satu fraksi. Paling maksimal yakni lima kursi,” ucap Heru yang juga Anggota DPRD Kota Probolinggo ini.

Dalam momentum itu pula, Heru berharap para kader kompak dan bersatu. Harapannya, dengan solidnya para kader kerja-kerja dan target bisa mudah terealisasi.

Perayaan HUT Partai Demokrat di Kota Probolinggo sendiri, berlangsung cukup sederhana. Belasan kader yang hadir menggelar doa bersama, tasyakuran , branding kantor DPC hingga lomba kreasi TikTok.

Saat ini, DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo hanya memiliki 2 kursi Legislatif di DPRD Kota Probolinggo yakni, Heru Estiadi dan Sri Wahyuni.

Selain itu, pada Pilwali Kota Probolinggo Partai Demokrat juga mengisi posisi Wakil Wali Kota, yakni oleh M Soufis Subri.

Namun, sejak dilantik 30 Januari 2019, Soufis Subri yang saat itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo kemudian berpulang pada 9 Desember 2020.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *