Gus Sentot Terpilih Lagi Nahkodai Demokrat Jombang

DPC Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Mohammad Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Proses demokrasi pemilihan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jombang usai. Mohammad Syarif Hidayatullah atau pria akrab disapa Gus Sentot kembali terpilih, Selasa (12/7/2022) malam.

Bukan tanpa perjuangan. Meraih dukungan internal kata Gus Sentot terlebih dahulu harus melalui beberapa rangkaian seleksi.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

“Alhamdulillah, saya diamanahi kembali untuk jadi Ketua DPC Demokrat Jombang, 2022- 2027. Tentu ini jadi rasa syukur kami dan jadi amanah kami untuk membawa Demokrat lebih baik dan tinggi suaranya di Kabupaten Jombang ini,” ujar gus Sentot, Rabu (13/7/2022) siang.

Berita Menarik Lainnya:  Ning Tiwi dan Bupati Muhdlor Tangani Balita Penderita Usus di Luar

Kini, dia mulai tahap atur strategi menghadapi Pemilu 2024, dengan mengencangkan konsolidasi internal, agar suara partai menjadi tertinggi di Jombang.

“Kami fokus konsolidasi internal lebih dahulu, masih banyak yang harus dibenahi. Baik DPC, ranting, sayap, pengurus, kumpulkan tulang-tulang terpisah kami, dan tahapan verifikasi,” jelasnya.

Jangka panjang DPC Demokrat di periode kali ini, Gus Sentot akan memaksimalkan penghimpunan suara Demokrat dan membuka lebar tokoh masyarakat potensial untuk menjadi caleg dari partai ini.

Berita Menarik Lainnya:  Ditunjuk Jadi Ketua Pokja SDC, Bachruni Siap Tekan Angka Pengangguran

“Jangka panjang suara Demokrat naik secara signifikan, baik dari suara yang didapat dan kursi legislatif dapat bertambah. Kami support semua siapapun yang nyaleg lewat Demokrat. Kalau perlu kami juga jemput bola untuk membantu prosesnya,” ungkapnya.

Ia berharap kepengurusan periode kali ini membawa Demokrat di Jombang semakin baik lagi. Dia tak sungkan merangkul pihak kompetitor di konferensi Demokrat kemarin.

“Saya akomodir semua. Tidak ada lagi kubu-kubuan. Tidak ada yang ditinggal. Teman kita, yang memiliki dedikasi tinggi sebagai kader tetap kita wadahi meneruskan program yang belum selesai dan bersama membesarkan Demokrat di Jombang,” bebernya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Golkar Sidoarjo Dukung Penuh Duet Airlangga Hartarto dan Khofifah

Gus Sentot juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung dan mempercayainya menahkodai kembali DPC Demokrat.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas support, dukungan semua pihak. Amanah sebagai Ketua DPC Demokrat semoga bisa membawa Demokrat lebih baik lagi. Saya bisa memperbaiki dan meningkatkan kinerja sebelumnya ke arah lebih baik lagi. Masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus saya selesaikan,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *