Parlemen

DPC Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial di HUT ke-21

159
×

DPC Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial di HUT ke-21

Sebarkan artikel ini
DPC Partai Demokrat
Prosesi potong tumpeng dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat bersama para pengurus

BERITABANGSA.COM-LAMONGAN- Wujud rasa syukur pada Hari Ulang Tahun ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamongan menggelar serangkaian kegiatan sosial.

Secara simbolis diawali pemotongan tumpeng di kantor DPC Partai Demokrat Lamongan. Kemudian dilanjutkan rangkaian kegiatan donor darah, dan aksi sosial lain.

Scroll untuk melihat berita

Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso, mengatakan peringatan HUT Partai Demokrat ke- 21 ini sengaja diisi dengan kegiatan sosial wujud Partai Demokrat terus hadir di tengah masyarakat.

”Hal ini sesuai tema HUT ke-21 Partai Demokrat yaitu bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” terang Sugeng, Jumat (9/9/2022) pagi.

Sugeng mengatakan pengurus dan kader partai turut berpartisipasi dalam donor darah. Dilanjutkan esok harinya di Desa Kendal, Kecamatan Sekaran.

“Selain donor darah, DPC Partai Demokrat Lamongan juga menggelar Khotmil Quran dan bakti sosial lainnya kepada masyarakat, serta nantinya bakal diadakan turnamen bola volly AHY Club sebagai penutup,” tambahnya

Di umurnya yang ke- 21, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan periode 2022-2027 , berharap ke depan Partai Demokrat bisa terus berjaya, dan mengantarkan AHY menjadi Presiden pada pemilu mendatang.

“Mudah-mudahan acara bakti sosial ini memberikan manfaat, sebagai wujud kepedulian kita bahwasanya Partai Demokrat tidak hanya menyibukkan diri dengan hal-hal bernuansa politik, namun juga sosial kemasyarakatan,” harapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *