Politik

Meriahnya HUT Partai Golkar ke -58 di Alun-alun Sidoarjo

87
×

Meriahnya HUT Partai Golkar ke -58 di Alun-alun Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
HUT Golkar
Hur Rochman (Gus Rohman) di Dampingi Ketua dan Sekertaris DPD Golkar Sidoarjo saat Menghadiri Acara HUT Partai Golkar ke 58 di Alun-alun Sidoarjo

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO– Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke- 58 di Alun-alun Sidoarjo meriah. Ribuan simpatisan dan kader Partai Golkar memenuhi Alun-alun mengikuti jalan sehat, Minggu (16/10/2022).

Hadir dalam acara ini, Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor), Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, dewan pembina Partai Golkar, para mantan dan anggota DPRD Sidoarjo serta jajaran pengurus lainnya.

Pemberangkatan jalan sehat dilakukan langsung oleh Adam Rusydi yang juga anggota DPRD Jatim.

Dalam kegiatan ini, Gus Muhdlor dan Kajari Sidoarjo A. Muhdhor bersama jajaran pengurus Partai Golkar juga ikut jalan sehat bersama rombongan.

Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali mengaku ikut gembira dan mengucapkan selamat kepada Partai Golkar di usia ke- 58.

“Partai Golkar merupakan mitra konstruktif dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sidoarjo,” kata Bupati.

Adam Rusydi Ketua DPD Golkar Sidoarjo, mengatakan kegiatan jalan sehat ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, atas semua karunia dan lainnya yang telah diberikanNya. Terutama untuk Partai Golkar yang sudah mencapai usia 58 tahun.

Adam menjelaskan, selain kegiatan jalan sehat, partai berlambang pohon beringin ini juga melakukan kegiatan dzikir dan doa bersama dan santunan terhadap anak-anak yatim serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPD Partai Golkar.

“Kegiatan dzikir bersama dan jalan sehat ini merupakan wujud syukur Partai Golkar yang sudah mencapai usia 58 tahun. Serta doa ketulusan anak-anak yatim menjadi spirit dan semangat DPD Golkar Sidoarjo. Bagi kami momen ini sebuah kebahagiaan dan membuktikan bahwa Partai Golkar dan rakyat tidak ada jarak,” imbuhnya.

Pria yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim itu menambahkan, rangkaian kegiatan bersama rakyat di HUT ke 58 ini harapannya partai yang dipimpinnya dalam menghadapi rangkaian hajatan politik di tahun 2024, diberikan kemudahan jalan dan diberi ridho agar Golkar bisa memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilukada 2024.

“Target kami dalam Pemilu 2024, Partai Golkar bisa menang dan minimal setiap dapil mendapatkan kursi untuk tingkat DPRD Sidoarjo,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *