Politik

Kantor DPD PKS Sidoarjo Jadi Rumah Singgah Jamaah di Peringatan 1 Abad NU

212
×

Kantor DPD PKS Sidoarjo Jadi Rumah Singgah Jamaah di Peringatan 1 Abad NU

Sebarkan artikel ini
DPD PKS Sidoarjo
Deny Haryanto Ketua DPD PKS Sidoarjo

BERITABANGSA.ID- SIDOARJO– Puncak resepsi akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari 2023.

Momentum akbar itu diprediksi dihadiri jutaan warga nahdliyin dari berbagai daerah.

Scroll untuk melihat berita

Melihat itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo Deny Haryanto merasa bangga Sidoarjo menjadi tuan rumah, dan mendukung semua rangkaian acara 1 abad NU.

“Tentunya dengan Sidoarjo menjadi tuan rumah 1 Abad NU, adalah suatu kehormatan bersama seluruh warga Sidoarjo, dan kami pada prinsipnya mendukung dan menyambut seruan Gus Bupati bahwa seluruh warga Sidoarjo adalah panitia 1 Abad NU,” kata Deny, Kamis (02/02/2023).

Deny menambahkan, jika diperlukan dia menyediakan Kantor DPD PKS Sidoarjo, tak jauh dari GOR, untuk dijadikan rumah singgah.

“Kebetulan Kantor DPD PKS tidak jauh dari GOR Delta Sidoarjo, jaraknya 300 m. Kalau ada jamaah yang membutuhkan tempat singgah, kantor DPD PKS terbuka untuk jamaah Nahdliyin,” imbuh Deny.

Deny menjelaskan, kantor DPD PKS ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan, sementara ini tersedia ada tempat salat, toilet bersih, air minum dan lesehan untuk istirahat. Ada lahan parkir yang cukup dan lokasi juga tidak jauh dari masjid.

“Sebagai bentuk khidmat kami kepada Nahdlatul Ulama, maka sudah sepantasnya kami memberi sedikit sumbangsih dalam perayaan 1 abad ini,” pungkas Anggota DPRD Sidoarjo itu.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *