Politik

AHY Panasi Mesin, Emil Minta Demokrat Ngebut, Ini Respon Gus Sentot

49
×

AHY Panasi Mesin, Emil Minta Demokrat Ngebut, Ini Respon Gus Sentot

Sebarkan artikel ini
AHY
Ketika AHY melantik Ketua DPD Jawa timur dan 38 Ketua DPC Partai Demokrat, di kota Batu. (Foto : DPC Partai Demokrat Jombang for Beritabangsa.com )

BERITABANGSA.COM– JOMBANG – Agus Harimurti Yudhoyono atau Ketua Umum Partai Demokrat yang akrab disapa AHY, mengatakan akan memulai memanasi mesin partai demokrat di wilayah Jawa Timur.

AHY usai melantik Ketua DPD Jatim dan Ketua DPC di 38 kabupaten/kota,
mengatakan bahwa pelantikan itu sebagai salah satu upaya konsolidasi partai berlambang mercy ini.

Sementara itu, Emil Dardak, yang baru dilantik menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, meminta DPC Demokrat di Jatim untuk ngebut hadapi pemilu 2024.

Di sisi lain, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, HM Syarif Hidayatullah biasa disapa Gus Sentot, merespon baik dan serius.

Didampingi sekretarisnya, Gus Heri dan Bendahara Sugiyoto, Gus Sentot siap menggerakkan mesin partai.

“Sesuai pesan Mas AHY, jajaran DPD dan DPC akan selalu siap menggerakkan mesin partai. Beliau minta struktur partai dari DPD,DPC, PAC dan ranting Demokrat harus serius dan semangat melaksanakan,” ujar Gus Sentot kepada Beritabangsa.com, Senin, (14/11/2022) siang.

Semangat kembali bergairah. Hal itu dirasakan Gus Sentot saat dilantik.

Katanya, semangat pelantikan hanyalah awal memperkuat strukur partai sampai ke bawah.

“Pelantikan ini sebagai awal tancap gas memperkuat strukur sampai ke bawah, bahkan sampai ke sayap partai dan para relawan. Karena Mas AHY menginginkan Demokrat di Jawa Timur berjaya kembali,” katanya via telepon.

Guna menggerakkan mesin partai di Kabupaten Jombang, salah satunya memperkuat strukur partai.

Gus Sentot siap bergerak maksimal menggandeng masyarakat di Pemilu 2024, pileg dan pilpres.

“Dengan hadirnya H Rifai pengacara kondang asal Jombang, akan menambah semangat DPC Partai Demokrat Jombang siap turun langsung ke masyarakat bawah menyongsong pileg dan pilpres 2024,” paparnya.

“Kami pastikan siap memberi yang terbaik. Soal hasilnya, biarlah mengalir. Yang terpenting sekarang bagaimana memperkuat strukur partai dan menggandeng masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Ketum Partai Demokrat AHY di Kota Batu, melantik 38 ketua dewan pimpinan cabang (DPC) di wilayah Jawa Timur periode 2022- 2027.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *