Wako Santoso Minta Masyarakat Bisa Melek Teknologi Digital Marketing

digital marketing
Walikota Blitar Santoso saat menyerahkan Alat Memasak Bagi Peserta Pelatihan

BERITABANGSA.COM – BLITAR – Secara resmi dan langsung, Wali Kota Blitar, Santoso, membuka pelatihan food beverage dan digital marketing di Aula Kecamatan Kepanjenkidul, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutannya, Santoso mengapresiasi Camat Kepanjenkidul, dan jajarannya dalam program peningkatan pendapatan dan penumbuhan perekonomian Kota Blitar.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

“Pertama saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada camat beserta jajarannya yang memiliki program untuk menumbuhkan pendapatan dan perekonomian Kota Blitar,” katanya

Berita Menarik Lainnya:  Hisan Cabang Surabaya Gelar Haul dan Santunan Anak Yatim

Selain itu dia juga menambahkan bahwa program seperti ini itu penting, apalagi sudah bisa memanfaatkan teknologi.

“Kegiatan seperti ini itu sangat penting dalam rangka memberikan skill kepada peserta bagaimana memanfaatkan kemajuan di bidang teknologi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya para peserta untuk lebih maju dalam memasarkan hasil produk-produknya.

“Masyarakat khususnya peserta harus memasarkan produknya melalui digital marketing melalui teknologi, yang kemajuan beserta manfaatnya sangat besar untuk mempermudah segala bentuk pemasaran produk,” imbuhnya

Berita Menarik Lainnya:  Diguyur Tangis dan Hujan Iringi Pemakaman Korban Tragedi Malang Asal Jombang Ini

Ditambahkan bahwa ke depannya, dengan keberadaan teknologi yang kemajuannya sangat luar biasa, nantinya para produsen tidak harus lagi menyiapkan tempat yang luas.

“Keberadaan teknologi pada dasarnya adalah untuk mempermudah segala bentuk kebutuhan, khususnya dalam hal jual beli atau pun pemasaran. Karena dengan keberadaan teknologi, penjual dan pembeli bisa cukup di rumah dengan menggunakan digital marketing,” pungkasnya.

Selain itu, Camat Kepanjenkidul Kota Blitar, Indra Purwanto dalam laporannya meminta para peserta untuk mengikuti kegiatan sampai selesai yakni mulai 28 November sampai 3 Desember 2022.

Berita Menarik Lainnya:  Puan Maharani: Tak Ada Lagi Tangisan Rakyat Akibat Diancam Pinjol

“Selain cara memasak, nanti para peserta juga diberikan ilmu cara memasarkannya. Maka dari itu, saya harapkan semua peserta mengikuti rangkaian acara ini sampai selesai,” imbuhnya.

Sebagai informasi, selain pelatihan, kegiatan tersebut juaga menggelar penyerahan bantuan peralatan memasak dan boot container kepada peserta pelatihan pemberdayaan kelurahan se-Kecamatan Kepanjenkidul 2022.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *