Urai Kemacetan, Jalan Wali Kota Mustajab Surabaya Jadi Satu Arah Mulai Besok

Surabaya, Beritabangsa.com – Mulai besok, Jalan Wali Kota Mustajab akan menjadi satu arah. Rekayasa lalu lintas itu akan berlangsung hingga satu minggu ke depan.

Mulai besok, mulai pukul 09.00 WIB, dari arah barat ke timur,” ujar Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Selasa (4/2/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BBTKLPP Sosialisasi RPAM, Tingkatkan Kualitas Air Minum Komunal Perdesaan
banner 1024x1023

Irwan mengatakan pemberlakuan satu arah di Jalan Walikota Mustajab adalah dari arah barat ke timur. Sedangkan kendaraan yang melintas dari Jalan Jaksa Agung Suprapto dilarang belok ke kanan menuju ke Jalan Walikota Mustajab.

Sementara itu, kendaraan yang melintas dari Jalan Yos Sudarso menuju ke Genteng Kali dan Simpang Dukuh bisa belok kanan melewati Jalan Ketabang Kali.

Berita Menarik Lainnya:  Berikut Tanggapan Bapemperda DPRD Atas Pendapat Wali Kota Malang Terhadap Dua Ranperda

Uji coba rekayasa lalu lintas ini akan kami lakukan selama satu minggu. Kami lihat progresnya, setelah itu akan kami evaluasi lagi,” lanjut Irwan.

Irwan menjelaskan tujuan diberlakukannya jalur satu arah di Jalan Wali Kota Mustajab ialah salah satunya untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut. Terlebih ada sejumlah rumah makan di jalan tersebut yang menjadi salah satu pusat kuliner.

Berita Menarik Lainnya:  Pasokan Oksigen di RS Surabaya Masih Aman dan Mencukupi

Kawasan di situ padat. Kalau sore kawasan situ dua arah. Kawasan kuliner keluar parkirnya kadang menghambat, makanya kami uji coba satu arah,” tandas Irwan. (Ais/red)

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *