Target Blitar Keren Dinas Kominfo Pemkot Blitar Gandeng Media

Pemkot Blitar
Wali Kota Blitar, H Santoso saat memberikan sambutan dan pembukaan

BERITABANGSA.COM – BLITAR – Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar mengadakan acara pembinaan insan media dengan dengan tema pembinaan media massa dengan Pemerintah Kota Blitar menuju Blitar Keren, Rabu (02/11/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Balai Kota Koesoemo Wicitro, dan dibuka langsung oleh Wali Kota Blitar, Haji Santoso.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Hadiri Pra Musrenbang Susun RKPD Provsu Zona Pantai Timur
banner 1024x1453

Haji Santoso, mengatakan kemitraan dan sinergitas pemerintah dengan insan media itu sangat penting.

“Kemitraan antara pemerintah dengan media itu penting. Media itu adalah penyambung lidah dari pemerintah kepada masyarakat. Khususnya untuk menyampaikan informasi, ataupun untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah,” katanya.

Lebih lanjut ia juga mengajak insan media di Kota Blitar untuk sinergi untuk membantu mewujudkan cita-cita Blitar Keren.

“Saya mengajak yang hadir dalam acara ini, bisa meningkatkan kapasitas dan kompetensinya. Agar sinergitas antara media dan oemerintah bisa terjalin,” tambah orang nomor satu di Pemkot Blitar ini.

Berita Menarik Lainnya:  Puan Sebut Semangat KAA Tetap Relevan untuk Dukung Kemerdekaan Palestina

Menurutnya, dalam upaya mewujudkan pembangunan menuju Blitar Keren tak hanya tanggungjawab eksekutif, legislatif, dan yudikatif saja. Tapi juga ada peran media massa.

“Sebagus apapun kegiatan pembangunan Kota Blitar, jika tidak bisa bersinergi dengan media. Maka apa yang menjadi cita-cita dan kinerja pemerintah kalau tidak tersampaikan pada masyarakat. Maka tak ada gunanya. Maka dari itu, peran media disini sangat penting sebagai penyambung lidah rakyat,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tersangkut Jangkar SAR, Jasad Unyil si Pengemudi "46 Rossi Speedboat" Ditemukan

Sebagai penutup, menurut Santoso tidak akan ada gunanya kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah, apabila tidak tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Jika tidak ada peran dari media massa. Ya masyarakat tidak tahu tentang kinerja dan prestasi apa yang telah diraih oleh pemerintah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *