Reses Virtual 2021, Elok: Banyak Serap Keluhan Banjir

Beritabangsa.com, Surabaya – Anggota DPRD kota Surabaya Fraksi Demokrat, Elok Cahyani mengaku banyak menerima keluhan masyarakat terkait masalah banjir yang sering terjadi di musim hujan. Keluhan itu ia terima saat menggelar Reses Virtual 2021 atau Resap Aspirasi Masyarakat secara daring di kawasan Dukuh Setro Surabaya.

 

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Paguyuban Ex-PPK 2014 Gelar Temu Kangen
banner 1024x1023

“Banyak masyarakat keluhkan soal banjir. Masalah banjir ini sering terjadi tatkala memasuki musim hujan,” kata anggota DPRD Surabaya komisi C (Bidang Pembangunan) tersebut. Senin 15/2/2021.

 

Elok Cahyani mengatakan keluhan mengenai banjir tidak hanya didengar dari masyarakat Dukuh Setro, tapi juga dari masyarakat Hangtuah, “Kemarin saat saya Reses di Hangtuah aspirasinya juga sama mengenai banjir,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pamit Car Free Day Pulang Jadi Mayat

 

Perihal banjir, Elok menyampaikan penyebab utama dikarenakan saluran selokan yang terlalu kecil, dan tidak adanya tempat untuk meresap air hujan.

 

“Maka dari itu, perlu adanya pelebaran selokan dan penambahan paving agar air dapat terserap,” ungkapnya.

 

Elok berkomitmen akan menyampaikan segala aspirasi yang disampaikan warga saat Reses. Ia menegaskan akan menyalurkan keluhan-keluhan masyarakat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Percepatan Penanganan Covid-19, Pemkot Surabaya Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar

 

“Bismillah, setelah Reses ini, saya sampaikan semua keluhan warga nanti dalam sidang rapat Komisi C dikantor dewan. Dan akan saya sampaikan juga ke pihak Pemkot,” tegasnya.

 

Diharapkan, melalui Reses ini pihak Pemkot dapat merealisasikan semua aspirasi masyarakat dan segera mengambil tindakan terkait keluhan-keluhan warga mengenai banjir.

 

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *