Pemerintahan

Ratusan PNS di Jember Bakal Pensiun pada 2023

356
×

Ratusan PNS di Jember Bakal Pensiun pada 2023

Sebarkan artikel ini
PNS pensiun
Bupati Jember, Hendy Siswanto berjabat dengan salah seorang PNS purna tugas

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Sebanyak 964 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Jember, Jawa Timur, bakal pensiun pada 2023.

Sedangkan penyerahan Surat Keputusan (SK) pensiun akan dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan bulan saat PNS memulai kerja.

Scroll untuk melihat berita

Pada Rabu, 8 Februari 2023, Bupati Jember Hendy Siswanto, mengawali penyerahan SK purna tugas kepada 100 PNS di Pendapa Wahyawibawagraha.

Dalam kesempatan tersebut, Hendy menyampaikan terima kasih kepada PNS purna tugas atas pengabdiannya kepada masyarakat Jember.

“Hari ini merupakan suatu keberhasilan dan keberkahan dengan diberikannya SK pensiun,” ucap Hendy.

Kendati sudah pensiun, Namun Hendy berharap mereka tetap mengabdikan diri kepada masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Masih ada banyak warga Jember yang lulusan SD atau SMP, misal di kiri kanan ada yang buta huruf, mari jadikan itu menjadi pengabdian bapak ibu sekalian setelah purna tugas,” ujar Hendy.

Selain itu, Hendy juga meminta mereka untuk membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait tingginya stunting dan maraknya pernikahan dini.

“Jika itu diteruskan, kemungkinan stunting akan naik. Makanya, saya minta kepada bapak ibu yang purna tugas agar ikut andil menangani warga yang buta huruf, pernikahan dini, stunting dan masalah lainnya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *