Pilkades Serentak, Turisno: Yakin Kembali Pimpin Desa Allu Tarowang

Turisno Cakades Periode 2021-2024 | Dokumen Istimewa
Turisno Cakades Periode 2021-2024 | Dokumen Istimewa

Beritabangsa.com, Jeneponto – Oppona Appakabaji, merupakan bahasa simpatisan yang disuarakan oleh pendukung dan simpatisan Turisno, incumbent Kepala Desa Allu Tarowang yang kini kembali maju sebagai Calon Kepala Desa Allu Tarowang untuk periode 2021-2027.

“Menjadi pemimpin bukanlah sekedar mimpi, namun semua diawali niat baik yang tulus dengan didasari kesadaran, demi kesejahteraan masyarakat Desa,” jelas Turisno Cakades Periode 2021-2027.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2021, Bupati Bondowoso: Tingkatkan Kewaspadaan
banner 1024x1023

Dalam penyampaian visi dan misi pada Selasa (19/10/2021), ia memaparkan bahwa demi terwujudnya Desa Allu Tarowang yang maju mandiri sehat, agamis dan berbudaya dan keberagaman.

“Dalam memimpin sebuah desa mengedepankan musyawarah dan mufakat, antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan di desa,” imbuhnya.

Turisno menyampaikan kepada media, bahwa semua elemen masyarakat harus dilibatkan demi kemajuan pembangunan di desa, itulah yang selama ini saya terapkan di Desa Allu Tarowang.

Berita Menarik Lainnya:  Hari Libur, Khofifah Lantik 19 Pejabat untuk Penyegaran

“Dalam mewujudkan Pemerintah Desa yang jujur, berwibawa melalui keputusan yang cepat dan tepat,” tutur Turisno.

Lebih lanjut, selain itu misi pembangunan yang akan digiatkan yakni maksimalisasi pelayanan kepada masyarakat, melengkapi sarana dan prasarana desa.

“Demi mewujudkan peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan masyarakat desa, meningkatkan kehidupan Desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan pendidikan, tentunya didukung dalam program kerja desa yang cerdas dan berkualitas,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pelatihan Capacity Building Genjot Kemajuan Bumdes

Desa juga membutuhkan inovasi dari kecerdasan pemimpin yang ahli dan berpengalaman dalam segi memerintah masyarakat.

“Insya Allah saya akan kembali terpilih sebagai Kepala Desa Allu Tarowang untuk periode 2021-2017,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *