Pendidikan

SMK Mutu Gondanglegi Pertahankan Juara Umum ME Award

61
×

SMK Mutu Gondanglegi Pertahankan Juara Umum ME Award

Sebarkan artikel ini
ME Award
Kepala SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Kabupaten Malang Munali memegang piagam penghargaan juara umum ME Award

BERITABANGSA.COM-MALANG – SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi kembali dinobatkan sebagai juara umum, Muhammadiyah Education (ME) Award Special Edition 2022.

Kabar baik tersebut didapat setelah pengumuman juara oleh Majelis Pendidikan Dasar Menengah Pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Sabtu 8 Oktober 2022 di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Scroll untuk melihat berita

Keberhasilan SMK Mutu meraih juara umum tidak terlepas dari raihan 2 emas, 1 perak, 5 perunggu, dan 6 special award dipersembahkan oleh bidang lomba English speech dan bisnis plan. Satu perak berhasil diraih oleh bidang lomba tahfiz Alquran.

Kemudian 5 Perunggu didapat dari bidang lomba podcast, englis speech, bisnis plan, seni baca Alquran, dan tahfiz. Sedangkan enam spesial award dipersembahkan oleh bidang lomba yang serupa

Kepala SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Ustadz Munali mengungkapkan perasaan syukurnya meraih outstanding school dan juara umum yang ke tiga kalinya secara bertutur-turut.

“Terimakasih kepada seluruh tim yang membantu mulai dari persiapan, penyisihan, sampai final. Mulai dari tim MFS, pembina lomba, tim IT dan seluruh PTK SMK Mutu yg selalu mendoakan dan memberi dukungan. Semoga di tahun depan kita dapat memperoleh prestasi yang lebih baik,” ungkap Munali.

Keberhasilan SMK Mutu meraih juara umum tidak lepas dari raihan mendali yang direbut siswa siswa di beberapa bidang lomba.

“Kami meraih 2 emas, 1 perak, 5 perunggu, dan 6 special award dipersembahkan oleh bidang lomba English speech dan bisnis plan. Satu perak berhasil diraih oleh bidang lomba tahfidz Alquran. Kemudian 5 Perunggu didapat dari bidang lomba podcast, englis speech, bisnis plan, seni baca al quran, dan tahfidz. Sedangkan enam special award dipersembahkan oleh bidang lomba yang serupa,” bebernya.

Sementara itu ketua pelaksana ajang lomba ME Award 2022 SMK Mutu Wita Fauziah tidak mampu menutupi perasaan bahagianya atas raihan SMK Mutu pada kejuaraan kali ini.

“Pada babak final sangat dramatis dan menguras tenaga apalagi anak-anak berangkat dari Malang pada Sabtu jam 4 dini hari. Bahkan pada saat itu Malang diguyur hujan cukup deras mulai dari Jumat Malam. Alhamdulillah semua terbayar dengan capaian luar biasa ini mulai dari Outstanding school dan juara umum,” pungkas Wita.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *