Pendidikan

PT Blue Ocean Heart Dukung KJJT Gelar Pendidikan Jurnalistik

48
×

PT Blue Ocean Heart Dukung KJJT Gelar Pendidikan Jurnalistik

Sebarkan artikel ini
Andi Pramoko, Manager Area Vivo Surabaya (Kaos Vivo) dan Ade Maulana, Ketua Umum KJJT (Kaos hitam)

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – PT Blue Ocean Heart mendukung program pendidikan jurnalistik yang digelar Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT). Kerja sama itu, untuk memberi semangat para anggota untuk menghasilkan karya lebih baik.

Manager Area Vivo Surabaya Andi Pramoko sangat berkesan setelah bertemu rekan-rekan jurnalis yang tergabung di KJJT. Pihaknya mendukung penuh dan mengapresiasi atas program pendidikan jurnalistik.

Scroll untuk melihat berita

Pihaknya akan memberi dukungan berupa produk-produk dari Vivo untuk jurnalis, sebagai door prize atau hadiah anggota KJJT yang beruntung.

“Berharap ke depan dengan adanya produk-produk Vivo yang terbaru bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas di Indonesia,” ucapnya yang didampingi Elma Angi W selaku Manager Terminal, Kamis (15/09/2022).

Tidak hanya masyarakat umum, para jurnalis, kata Andi, juga harus mengenal produk-produk Vivo.

Rencananya Jumat 16 September 2022, akan diperkenalkan produk Vivo terbaru di Vivo store Exhibition Mall World Tread Centre (WTC) lantai 1 Surabaya.

Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur Slamet Ade Maulana, menyampaikan support dari Vivo itu menjadi suntikan semangat kepada para wartawan anggota KJJT.

Untuk jurnalis itu, kata Ade, diharapkan terus berkarya dan meningkatkan kualitas karya jurnalistiknya.

Masih kata Ade, Vivo ini, sangat mendukung program-program pendidikan jurnalistik di KJJT. Ini sangat positif bagi jurnalis, agar terus meningkatkan kualitas karyanya.

Di samping memberi ilmu jurnalistik kepada anggota, keberadaan organisasi ini juga membentuk insan pers yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME), serta memiliki jiwa sosial peduli sesama.

“Selain fokus pada pendidikan Jurnalistik, KJJT juga bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Mulai aksi nyata hingga pendampingan hukum. Terima kasih Vivo, semoga kolaborasi dan sinergi dengan ini ke depan akan terus berlanjut,” kata Ade, Kamis (15/09/2022).

Organisasi pers yang berkantor pusat di Jalan Kertajaya Indah Timur (Ruko Mega Galaxy) XIV 16 A/9, Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jatim, ini genap berusia dua tahun, 12 Agustus lalu.

Banyak kegiatan yang digelar, mulai lomba karya tulis dan lomba-lomba lainnya. Diharapkan dukungan dari Vivo ini bisa memberikan manfaat kepada anggota KJJT.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *