Pendidikan

PGRI Tulungagung Gelar Lomba Voli

50
×

PGRI Tulungagung Gelar Lomba Voli

Sebarkan artikel ini
PGRI
Foto bersama sebelum lomba dimulai tengah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Rahadi P. Bintara, SE, M. Si,. Bersama perwakilan guru di 19 kecamatan Kabupaten Tulungagung

BERITABANGSA.COM – TULUNGAGUNG – Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tulungagung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 dan Hari Guru Nasional (PGN) 2022, dengan menggelar lomba voli antar guru.

Rangkaian lomba yang diikuti oleh guru se-Kabupaten Tulungagung mewakili 19 kecamatan ini dilaksanakan di lapangan kantor PGRI Kabupaten Tulungagung, Selasa (01/11/2022)

Scroll untuk melihat berita

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Rahadi P. Bintara, mengatakan lomba bola voli bertujuan untuk meningkatkan eksistensi PGRI, kuat dan bermartabat.

“Selain itu, untuk membangun dan memperkokoh solidaritas dan kesetiakawanan anggota serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dan anggota PGRI sebagai organisasi profesi guru,” kata Rahadi.

Menurutnya kegiatan ini dilakukan oleh guru, karena itu ia berharap para guru menjaga sikap dan profesional dalam berolahraga.

“Profesitas harus dijunjung, ini untuk menjaga tali persaudaraan antara sesama guru,” katanya.

Selain itu akan mempererat persatuan dan kesatuan para guru dan mencintai Persatuan Guru Republik Indonesia . Sekaligus jadi tonggak kebangkitan organisasi profesi guru agar semakin dirasakan masyarakat dan guru.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *