Pendidikan

LK MWC NU Bubutan Surabaya Gelar Seminar Kesehatan Kulit Bagi Muslimah

50
×

LK MWC NU Bubutan Surabaya Gelar Seminar Kesehatan Kulit Bagi Muslimah

Sebarkan artikel ini
Seminar
Antusias Para Peserta Seminar Kesehatan LK MWCNU Bubutan Surabaya

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Lembaga Kesehatan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (LK MWCNU) Bubutan Surabaya menggelar seminar kesehatan kulit bagi muslimah, Minggu (21/08/2022).

Seminar ini bertempat di Aula Hoofdbestuur Pengurus Cabang (PC) NU Bubutan Surabaya, yang diikuti oleh perempuan pengurus Muslimat NU, Fatayat NU dan lkatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (lPPNU).

Scroll untuk melihat berita

“Seminar kesehatan kulit ini diinisiasi oleh pengurus LK MWCNU Bubutan yang masuk dalam katagori rencana jangka pendeknya, untuk rencana jangka panjangnya nantinya akan ada pendirian klinik kesehatan khusus untuk para jamaah NU,” tutur Ketua MWCNU Kecamatan Bubutan, Gus Hamzah Suryanegara.

Gus Hamzah melanjutkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini terlebih apabila nanti sudah berdiri klinik kesehatan MWCNU Bubutan sedikit banyaknya akan dapat membantu menjaga kesehatan para warga.

“Oleh sebab itu, mari kita satukan kekuatan dari para pengurus badan otonom (banom) serta masyarakat sekitar. Setiap kegiatan-kegiatan yang ada patut kita dukung,” lanjutnya.

Ia berharap kegiatan demi kegiatan baik kegiatan lembaga kesehatan maupun lembaga lainnya dapat terus berjalan khidmat bersama para masyarakat.

“Dengan begitu nilai syiar NU di wilayah Bubutan semakin luas serta dapat dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat, Semoga para pengurus sehat berkah semuanya dan para peserta yang mengikuti seminar kesehatan ini pada nantinya dapat diterapkan di tempatnya masing-masing,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *