Pendidikan

Jelajah Santri 2 Sako Maarif NU Lamongan Meriah

55
×

Jelajah Santri 2 Sako Maarif NU Lamongan Meriah

Sebarkan artikel ini
SAKO
para peserta jelajah santri 2 yang digelar oleh Sako Maarif Lamongan

BERITABANGSA.COM-LAMONGAN– Satuan Komunitas (SAKO) Ma’arif NU Cabang Lamongan Bersama Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) menggelar Jelajah Santri 2, Minggu, 9 Oktober 2022.

Jelajah Santri 2 ini merupakan rangkaian peringatan Harlah ke- 93 LP Maarif NU dan peringatan 1 Abad NU serta Hari Santri Nasional 2022 di Kantor PC LP Ma’arif NU Lamongan.

Scroll untuk melihat berita

Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 – 17.00 WIB dengan start MI Murni Sunan Drajat Lamongan dan Finish di Alun-alun Kota Lamongan.

Jelajah santri 2 ini diikuti 480 peserta dari 60 regu, tiap regu ada 8 orang pelajar Madrasah Binaan PC LP Maarif NU di seluruh Lamongan.

Junaryo, Ketua Mabi Sako maarif Cabang Lamongan menginfokan bahwa LP Maarif NU Lamongan selangkah lebih aktif dibandingkan lainnya. Dia berharap hal itu dipertahankan.

Serangkaian acara pada Jelajah Santri 2 membagi peserta 3 pos yang telah disiapkan. Pos pertama yaitu pemberangkatan yang bertempat di Lapangan MI Murni Sunan Drajat Lamongan.

Pos kedua, diisi lomba sandi morse. Dan mengenai Aswaja, bertempat di Sentra PKL Andansari serta di pos terakhir yaitu pioneering.

Dimeriahkan yel-yel yang ditempatkan di Alun-alun Kota Lamongan dan dilanjutkan dengan penutupan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *