Pendidikan

Gelar Wisuda ke-6, Unusida Siap Cetak Sarjana Berkualitas

47
×

Gelar Wisuda ke-6, Unusida Siap Cetak Sarjana Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Rektor Unusida Dr. Fatkhul Anam M.Si saat Foto Bersama Pejabat Unisida Usai Acara Wisuda

BERITABANGSA.COM– SIDOARJO- Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) dalam wisuda ke-6 ini, megaskan kembali bahwa lulusannya berkualitas dan berintegritas.

Demikian disampaikan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo, Fatkul Anam, pada wisuda ke-6 di Aula Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (24/9/2022).

Scroll untuk melihat berita

Rektor Fatkul Anam, berharap lulusan terbaik Unusida 2022 dapat berprestasi di dunia akademik dan non-akademik.

“Alhamdulillah anak-anak dapat berprestasi bidang akademik dan non akademik seperti apa yang disampaikan para kiai tadi bahwa mereka adalah kader-kader NU yang berkualitas di masyarakat,” ujar Fatkul Anam.

Lebih lanjut, Unusida telah menyiapkan lulusan terbaiknya yang mampu membuka lapangan kerja baru di tengah masyarakat Sidoarjo.

“Dari sisi pekerjaan kita juga sudah menyiapkan anak-anak untuk mata kuliah entrepreneur, sehingga ke depan tidak hanya pintar mencari pekerjaan tetapi mereka juga dapat mencetak lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat,” imbuhnya.

Meski Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo masih sangat muda, namun telah menorehkan prestasi baik regional, nasional hingga internasional.

“Pengelolaan Unusida ini sejalan dengan semboyan NU “Rahmatan Lil Alamin” sehingga kata para kiai tadi bagaimana para mahasiswa dan dosen nyaman di kampus. Harapan kita rasa nyaman mereka di kampus menunjang prestasi berbagai bidang,” katanya.

Sekadar diketahui, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo telah mewisuda lulusannya kali ke-6. Total sudah ada 310 wisudawan/wisudawati dari total 10 program studi di Unusida.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *