Pendidikan

Bangga, Safety Goggles Myopi Bikinan Mahasiswa Unusa Raih Juara 3 di Pimnas

96
×

Bangga, Safety Goggles Myopi Bikinan Mahasiswa Unusa Raih Juara 3 di Pimnas

Sebarkan artikel ini
Safety Goggles Myopi
Mahasiswa Unusa peraih perunggu di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas)

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Safety Goggles Myopi berhasil meraih juara ke 3 dengan raihan medali perunggu dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Sabtu (3/12).

Empat mahasiswa Naufal Ilham Saputra, Husnul Kirom Ramadhani, Amrina Rosyadah ketiganya mahasiswa dari Prodi D4 Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3) dan Violin Margaretha Puspita Ningrum dari prodi S1 Keperawatan membuat Safety Goggles Myopi membawa kebanggaan bagi Unusa.

Scroll untuk melihat berita

Mereka berhasil membawa medali dalam ajang Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K) program Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan teknologi (Kemdikbud Ristek) Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti).

Direktur Akademik, Kemahasiswaan (Akamawa) dan Perpustakaan Unusa Umdatus Soleha, menjelaskan prestasi yang diraih oleh mahasiswa di Pimnas merupakan sejarah baru bagi Unusa.

Hal ini dikarenakan beberapa tahun tim Unusa berhasil lolos dalam PKM yang digelar Dikti namun selama itu juga belum berhasil membawa medali bagi Unusa.

“Mahasiswa ini membawa sejarah baru bagi Unusa, dengan prestasi ini membuat kami Unusa berbangga untuk memperoleh prestasi yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Umdatus menilai jika persiapan yang matang dari tim Safety Goggles Myopi membuahkan hasil yang cukup baik.

“Kami terus memantau persiapan sebelum berangkat ke Pimnas, semua hasil ini jerih payah dari semua pihak,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *