Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA

Bupati Asahan Surya foto bersama saat gelaran pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (TBA) di Pendapa Rumah Dinas Bupati Asahan.

BERITABANGSA.COM-ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (TBA) di Pendapa Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (03/02/2022).

Kali ini Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membantu menyukseskan program Danlanal selama ini.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

Selama di Asahan, sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI AL dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan dan Batubara.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Batubara yang telah mendukung saya selama bertugas di Lanal TBA, dan kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC saya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda mewujudkan Kabupaten Asahan dan Batubara lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Plt Kadiskominfo Lebong Imbau Pegiat Medsos Bijak Dalam Penggunaan Media

Danlanal Robinson, minta maaf, jika selama bertugas di Lanal TBA ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai.

Sedangkan Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC mengatakan, dalam melaksanakan tugas di Lanal TBA, dia berharap Forkopimda Asahan dan Batubara dapat membantu dan menjalin kerjasama yang baik.

“Semoga kehadiran saya di Lanal TBA dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan dan Batu Bara,” ucap beliau mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Asahan H Baharuddin Harahap, yang mengucapkan terima kasih kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, yang selama ini telah menjaga masyarakat terutama nelayan di Perairan Asahan, aman.

Berita Menarik Lainnya:  Haru Biru Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji Asal Jombang

“Selamat jalan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE ketempat tugas yang baru, semoga dapat meraih apa yang telah dicita-citakan,” tukasnya.

“Selamat datang Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, semoga perannya menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya.

Bupati Asahan Surya, mengatakan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Asahan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory, selama ini dan kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, masyarakat Asahan selamat bertugas di Kabupaten Asahan, bersama Forkopimda lain.

“Kami harap 2 jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Kabupaten Asahan tetap terjaga,” tutup Bupati Asahan.

Berita Menarik Lainnya:  Pengawasan Partisipatif, Penyambung Lidah Informasi Masyarakat

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian cenderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Batu Bara, Mewakili Kajari Batu Bara, Mewakii Danyon 126/KC kepada Danlanal TBA yang lama Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE dan Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Camat se-Kabupaten Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan OKP.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *