Take Over Perum Casa Lavenia, Podo Rukun Group Gelar Syukuran

PT Podo Rukun
Jajaran direksi PT. Podo Rukun Group saat syukuran potong tumpeng di proyek barunya, perum Casa Lavenia Kota Malang

BERITABANGSA.ID -MALANG – Untuk mengembangkan kembali bisnis properti di Kota Malang, PT Podo Rukun Group resmi mengambil alih pengelolaan Perumahan Casa Lavenia dari pengelola lama.

Podo Rukun Group langsung tancap gas, menggelar syukuran dan launching dimulainya pembangunan yang sempat terhenti.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

Casa Lavenia merupakan proyek ke-23 persembahan dari PT Podo Rukun Group untuk memenuhi kebutuhan hunian maupun investasi bagi masyarakat, khususnya Malang Raya.

Berita Menarik Lainnya:  Hampir Baku Hantam Satpol PP Dengan Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya

Komisaris Podo Rukun Group, Fatich CR mengatakan, sebagai pengembang baru Casa Lavenia, setelah sebulan take over, mulai hari ini mulai dilakukan pembangunan lagi.

“Setelah syukuran, kita langsung action. Tidak hanya pada proses pembangunan, namun segala macam yang berususan dengan lingkungan perlahan mulai selesai, demikian juga dengan proses perizinan yang sebelumnya terbengkalai kini sudah menemukan titik terang,” ucap Fatich usai syukuran pemotongan tumpeng di perumahan Casa Lavenia, Rabu (25/01) siang.

Disinggung mengenai perubahan nama untuk proyek yang telah di-take over, ia menjelaskan akan tetap memakai nama yang sudah ditentukan oleh pengembang lama. Namun program dan sistemnya yang akan dirubah.

Berita Menarik Lainnya:  Geram Puluhan Tahun Tak Diperbaiki, Warga Kompak Perbaiki Jalan Dengan Dana Swadaya

Sebagai perbandingan, lanjut Fatich, harga awal untuk membeli satu unit perumahan di Casa Lavenia dulu Rp650 juta.
Kini diturunkan menjadi Rp600 juta, belum termasuk diskon. Bahkan, menurutnya akan ada harga khusus untuk user khusus di harga Rp499 juta.

“Kami membuat beberapa program dengan memberikan diskon menarik bagi para user. Diantaranya, free furniture dan potongan harga hingga puluhan juta rupiah,” ulasnya.

Untuk itu, dia berharap dengan program dan sistem baru yang dijalankannya, membuat target penjualan rumah di Casa Lavenia dalam satu tahun bisa tercapai.

Berita Menarik Lainnya:  Jalan Perak Jombang Disulap Mulus, Begini Upaya Dinas PUPR Jombang

“Targetnya, dalam satu tahun ini bisa menjual 30 unit rumah di Casa Lavenia. Jadi jika ada yang mau berinvestasi property di Kota Malang bisa langsung datang ke lokasi kami,” pungkas Fatich.

Sekadar diketahui, Perumahan Casa Lavenia yang berada Jalan Tebo Selatan, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini akan membangun 40 unit rumah dengan tipe 65 luas tanah 72 berlantai 2, namun 10 unit rumah sudah terjual oleh pengembang lama, sisa 30 unit yang akan dikelola oleh pengembang baru.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *