Minyak Goreng Langka, Kejari Bangka Gelar Pasar Murah

Kejari Bangka saat menggelar Pasar Murah Minyak Goreng
Kejari Bangka saat menggelar Pasar Murah Minyak Goreng

BERITABANGSA.COM-BANGKA- Kejaksaan Negeri Bangka menggelar pasar sembako murah. Dalam pelaksanaan kegiatan sembako murah ini pihak Kejaksaan Negeri Bangka bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bangka.

Tujuan digelarnya pasar murah ini untuk membantu masyarakat mengingat mahalnya harga dan langkanya sejumlah kebutuhan bahan pokok.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ancam Bunuh Wartawan, Kontraktor Minta Maaf dan Berakhir Damai
banner 1024x1453

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Farid Gunawan mengatakan kegiatan pasar murah bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Sungailiat dan sekitarnya mendapatkan kebutuhan bahan pokok sesuai harga eceran tertinggi (HET), Rabu (9/2/2022).

“Pasar murah ini merupakan spontanitas atas kelangkaan yang terjadi terhadap sejumlah kebutuhan pokok ditengah masa pandemi,” jelas Kajari Bangka.

Kajari menambahkan dalam pasar murah kali ini, berbagai bahan sembako dijual murah, namum prioritas kegiatan kali ini adalah penjualan minyak goreng.

Berita Menarik Lainnya:  Hore, Bupati Sidoarjo Hapus Sanksi Denda Pajak Daerah

“Atas kelangkaan minyak goreng dan ada kenaikan harga gula serta beras ini, kita dari Kejaksaan berinisiatif menggelar kegiatan pasar murah ini untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan akan bahan pokok makanan ini,” katanya.

Yuningsih salah satu warga Sungailiat mengakui dengan adanya pasar murah yang dilakukan oleh pihak Kejari Bangka sangat membantu.

Berita Menarik Lainnya:  Salah Kutip Dana Pensiun ASN 1 Miliar, Firman Syah Ali : Pemerintah Harus Jeli

“Masyarakat sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini,” akunya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *