Pemkot Melalui Dinkes Surabaya Adakan Vaksinasi Booster Moderna

Para Nakes antre untuk vaksin booster dosis 3 Moderna
Keterangan foto : Para Nakes antre untuk vaksin booster dosis 3 Moderna

Beritabangsa.com, Surabaya – Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya mengadakan vaksinasi booster dosis ketiga jenis Moderna melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya.

Vaksinasi booster merupakan intruksi dari Kemenkes untuk melakukan vaksin dosis ketiga jenis Moderna kepada seluruh tenaga kesehatan (Nakes).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dinkes Malang Siapkan 1266 Nakes untuk Kegiatan BIAN
banner 1024x1453

Chandra selaku petugas vaksin mengatakan, vaksin booster dosis ketiga jenis Moderna, merupakan intruksi dari Kemenkes secara serentak.

“Vaksin kali ini, khusus tenaga kesehatan (Nakes) di Surabaya karena sering berinteraksi dengan para pasien terutama pasien Covid-19,” ucapnya saat ditemui di Atlas Sport Club. Jl. Dharma Husada Indah Barat III Surabaya. Selasa (8/9/2021).

Berita Menarik Lainnya:  Omicron Masuk Surabaya, Bupati Jombang Minta Warga Waspada

Ia menambahkan, sebenarnya vaksin ini sudah dilaksanakan juga di Atlas Sport Club mulai tanggal 25 Agustus kemarin.

“Hari ini hanya meneruskan dan menghabiskan stok vaksin yang kemarin, sebanyak 500 dosis dengan peserta dari Nakes se-Surabaya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Chandra menerangkan, bahwa Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Surabaya bertujuan untuk menambah imun terhadap para Nakes.

Berita Menarik Lainnya:  Ciki Ngebul Kata Gubernur Khofifah Bahaya Jika Dimakan Anak-anak

“Kami berharap, para Nakes terus diberi kesehatan dan semoga pandemi ini berakhir, serta kembali kehidupan yang semula khususnya Surabaya semoga levelnya menjadi hijau,” tutupnya.

banner 1024x1280
banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *