Demi Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemuda Kartar Berkolaborasi dengan Puskesmas Banjar

Sampang, Beritabangsa.com – Salah satu trobosan besar bagi Puskesmas Banjar. Dari dua tokoh pemuda desa karang taruna The Brilliant desa Batuporo Barat dan karang taruna Gempar desa Pajeruan serta salah satu tokoh masyarakat saat berkunjung dan bersilaturrahmi memberi masukan dan ide-ide yang profesional untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakatan terkait kesehatan. Senin (16/12/19).

Kedatangan dua tokoh pemuda karang taruna dari 2 desa bertujuan supaya menjadi mitra yang solid dengan pihak puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bangkitkan Minat Baca Masyarakat, Pemkab Bondowoso Canangkan Gelida
banner 1024x1453

Khoirul Umam salah satu tokoh pemuda karang taruna the brillian desa batoporo barat mengatakan penting sebuah pelayanan untuk masyarakat.

“Pelayanan di puskesmas Banjar ini sudah baik bagi masyarakat yang pernah merasakannya, sarana dan prasananya sudah hampir mendekati maksimal dari sebelumnya, upayakan untuk lebih memaksimalkan kembali untuk kedepannya,” ujarnya.

Karang taruna sangatlah senang dengan perubahan pada Puskesmas Banjar saat ini sehingga karang taruna Pajeruan ingin berkolaborasi dan menyatukan visi dan misi untuk selanjutnya di tahun 2020 mendatang dengan memberikan masukan dan saran yang brilliant.

Berita Menarik Lainnya:  Dispendukcapil Malang Dorong Desa dan Kecamatan Bersinergi Data Informasi

Kepala UPTD Puskesmas Banjar, Kecamatan Kedungdung, Zahruddin, S.Kep.,Ns., M.Kes mengucapkan disela-sela acara.

“Banyak-banyak terima kasih atas masukan dan saran yang di berikan kepada kami ( Puskemas ) kami akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan yang sesuai diharapkan oleh masyarakat banyak, dan insya alloh kami di tahun 2020 ini akan menggunakan pelayan metode online yang melibatkan teman-teman karang taruna,” ucapnya.

“Kami juga menyediakan Fasilitasi Ambulance on-call 24 jam antar jemput secara gratis khususnya persalinan. Akan di adakannya program pelatihan kepemudaan terkait bumil resti dan Pengenalan perencanaan pelayanan secara online serta Membuka ruang besar kepada masyarakat lebih-lebih kepemudaan yang mau membantu meningkatkan pelayanan kesehatan,” imbuhnya.

Zahruddin sangat senang dan berterimakasih kepada kepemudaan desa yang siap mengabdikan diri untuk membantu meningkatkan pelayanan kemasyarakatan terkait kesehatan.

Berita Menarik Lainnya:  Ribuan Warga Jombang Terima Vaksinasi Dosis Kedua

Semoga kedepannya tetap solid dan terus berbuat baik dan menjadi orang baik dan insya alloh akan berbuah baik,” pungkasnya. (UM/QR)

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *