Jaga Keragaman untuk Persatuan, Bupati Syukuran dengan BKAG

Bupati Asahan H. Surya B.Sc foto bersama dengan penari Ulos dan Tamu undangan (foto: Humas)
Bupati Asahan H. Surya B.Sc foto bersama dengan penari Ulos dan Tamu undangan (foto: Humas)

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H Surya, menegaskan perbedaan antar agama dan suku di Kabupaten Asahan harus tetap dijaga. Jangan jadikan perbedaan menjadi perusak persatuan anak bangsa di Asahan.

“Namun perbedaan yang kita miliki kita jadikan perekat persatuan dan kesatuan kita di Asahan. Maka sebagai umat beragama, kita sudah seharusnya menjaga toleransi dalam beragama,” ujarnya saat menghadiri syukuran Awal Tahun 2022 BKAG Kabupaten Asahan di Sopo Godang Gereja GMI Dusun III Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Sabtu (29/01/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wagub Emil Dardak Cek Kondisi Longsor Tebing Tol Pandaan-Malang
banner 1024x1023

Surya, mengajak masyarakat Kabupaten Asahan terutama Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, agar tetap mematuhi imbauan Pemerintah dalam mencegah Covid-19.

Yakni, cuci tangan, pakai masker, kurangi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Karena Prokes Covid-19 yang paling ampuh mencegah sebaran Covid-19.

Bupati Surya juga mengajak masyarakat setempat membantu Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi agar segera tercapai herd immunity.

Berita Menarik Lainnya:  Hari Adhyaksa ke- 62, Kejari Bondowoso Perkuat Komitmen Berantas Korups

“Saya akan memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, apalagi menyentuh langsung dengan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan,” tukasnya.

Di acara ini hadir, Camat Bandar Pasir Mandoge Muliadong,dan Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Asahan Handiku Arwan.

“Kehadiran Bupati Asahan merupakan kebanggaan bagi kami umat Kristiani, dan kami akan menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Handiku.

Berita Menarik Lainnya:  Pembinaan Toko Tradisional Dengan Toko Modern Yang Berdekatan, Wakil Ketua DPRD dan Kadiskoperindag Beda Pendapat

Handiku berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu program BKAG Kabupaten Asahan dalam melayani umat Kristiani.

Sebelum acara, Bupati Asahan H. Surya, menyerahkan Surat Akte Nikah dan Akte Lahir serta bantuan sembako kepada umat Kristiani.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *